TribunSumsel/

Citizen Journalism

Sembari Buka Puasa Bersama, TeRuci Chapter Palembang Siap Jadi Tuan Rumah One Decade TeRuCI

Acara dimulai dengan perkenalan anggota baru dan ramah tamah antar anggota, dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama, salat Maghrib bersama, dan arisan b

Sembari Buka Puasa Bersama, TeRuci Chapter Palembang Siap Jadi Tuan Rumah One Decade TeRuCI
Teruci Chapter Palembang
TeRuCI Chapter Palembang Gelar Buka Puasa Bersama 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Dalam rangka menjalin tali silahturahmi antar anggota dan masih bertepatan bulan Ramadan, TeRuCI Chapter Palembang menggelar Buka Puasa Bersama anggota TeRuCI, Sabtu, (17/6/ 2017) di Ball Room Grand Atyasa.

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 100 orang anggota beserta keluarga.

Setelah sekian lama disibukan dengan aktifitas para anggota selama ini.

Acara dimulai dengan perkenalan anggota baru dan ramah tamah antar anggota, dilanjutkan dengan Buka Puasa Bersama, salat Maghrib bersama, dan arisan bulanan istri anggota.

TeRuci
TeRuci ()

Kgs Yusrizal selaku ketua pelaksana kegiatan mengatakan, kegiatan ini sengaja di fokuskan anggota beserta keluarganya untuk memperat tali silahturahmi yang selama ini sudah solid dan guyub.

Sehingga, sesibuk apa pun kondisi anggota Alhamdulillah bisa bergabung pada kesempatan ini.

Ditambahkan oleh Mu'tasimbillah selaku Kumandan TeRuCI Palembang, ia berusaha mengajak anggota untuk tetap kompak dan solid, serta menjaga silahturahmi anggota yang sudah selama ini terjalin erat disetiap kegiatan dan kesempatan.

Komunitas TeRuci
Komunitas TeRuci ()

Sehingga anggota merasa betah dan memiliki rasa lebih sebagai anggota dengan banyaknya kegiatan yang ada di komunitas ini.

Ia juga menyampaikan ke anggota yang hadir pada kesempatan, bahwa Palembang siap akan menjadi tuan rumah One Decade TeRuCI (10th Anniversary TeRuCI) di Bumi Sriwijaya, mari kita tetap solid untuk menyukseskan kegiatan itu nantinya.

Tampak dari para anggota menyambut positif dari kegiatan ini dengan momen foto bersama seluruh anggota yang hadir pada kegiatan ini.

Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help