Inilah 5 Tanda Kematian yang Bisa Diketahui Manusia Tapi Sering Diabaikan

Tanda-tanda kematian ini bisa terlihat setelah masuk waktu Ashar, segi pusat dari tubuh kita bakal berdenyut.

Inilah 5 Tanda Kematian yang Bisa Diketahui Manusia Tapi Sering Diabaikan
Eberita.org
Tanda kematian 

TRIBUNSUMSEL.COM - Meskipun kematian yaitu satu hal yang di rahasiakan oleh Allah, namun terlebih dulu kematian itu datang bakal ada tanda-tanda yang mungkin saja dapat kita ketahui.

Berikut tanda-tandanya seperti dikutip dari Eberita.org:

40 hari sebelum kematian

Tanda-tanda kematian ini bisa terlihat setelah masuk waktu Ashar, segi pusat dari tubuh kita bakal berdenyut. Itu tandanya bila daun yang terdaftar nama kita dari pohon yang ada di Arshy Allah SWT. Sudah gugur.

Setelah itu malaikat maut mengambil daun itu dan selekasnya bikin persiapan salah satunya mulai mengawasi kita setiap waktu.

Dan sesekali malaikat maut menunjukkan dianya pada orang yang bakal dicabut nyawanya berbentuk manusia, dan waktu itu juga orang itu akan terasa terkejud dan bingung saksikan malaikat maut.

Walau malaikat maut wujudnya hanya satu tetapi atas izin Allah SWT, Dia bisa mencabut nyawa seseorang kurun waktu yang berbarengan.

7 sebelum kematian

Sinyal ini terlihat setelah masuk saat asar, tanda-tanda kematian ini hanya diberikan Allah SWT Pada orang yang diuji Allah dengan Sakit, biasanya orang yang tengah sakit tak berselera makan, mendadak ingin makan.

Ini yaitu isyarat dari Allah bila kematian memang benar-benar telah dekat.

Halaman
12
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help