TribunSumsel/

Paket Sembako Gratis Ludes Sekejap

500 paket sembako gratis yang dibagikan Majelis Taklim Nurul Aisyah Komplek Bukit Sejahtera (Poligon), ludes dalam sekejap.

Paket Sembako Gratis Ludes Sekejap
istimewa
Pengurus Masjid Nurul Aisyah, Komplek Bukit Sejahtera (Poligon) Palembang membagikan sembako gratis kepada warga kurang mampu yang berdomisili di sekitar komplek. ist. 

PALEMBANG, TRIBUN - Lebih dari 500 paket sembako gratis yang dibagikan Majelis Taklim Nurul Aisyah Komplek Bukit Sejahtera (Poligon), Minggu (11/6) ludes dalam sekejap.

Hj Lilies Annisah didampingi Hj Kholilah, panitia kegiatan yang bertajuk Berbagi Senyum Ramdan ini menjelaskan, paket sembako yang dibagikan kepada warga kurang mampu ini merupakan sumbangan para warga yang berdomisili di Komplek Bukit Sejahtera (Poligon).

"Ini merupakan kegiatan rutin yang kami gelar setiap tahun. Harapan kami kegiatan ini bisa membantu warga yang kurang mampu yang ada di sekitar Poligon. Selain kegiatan membagikan zakat di Bulan Ramdhan nantinya. Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat," jelasnya di Masjid Nurul Aisyah Komplek Bukit Sejahtera.

Raut wajah Aminah, warga Kecamatan Gandus tampak sumringah usai menerima paket sembako gratis yang dihimpun oleh Majelis Taklim Nurul Aisyah di Masjid Nurul Aisyah Komplek Bukit Sejahtera (Poligon) Palembang, kemarin.

Aminah adalah salah satu dari ratusan warga yang ada di sekitar Komplek Poligon yang menerima paket sembako mengaku sangat terbantu dengan paket sembako yang dibagikan pengurus Masjid.(rwan)

Editor: Erwanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help