Lebaran 2017

Mau Cari Bahan Pokok Dan Pakaian Murah untuk Lebaran? Coba Datang Kesini

"Ini dijamin murah dan dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhannya selama Ramadhan khususnya masyarakat,"

Mau Cari Bahan Pokok Dan Pakaian Murah untuk Lebaran? Coba Datang Kesini
TRIBUNSUMSEL.COM/WENI WAHYUNY
Bazaar Ramadhan yang akan diresmikan langsung oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin di Halaman Kantor DPRD Provinsi Sumsel, Selasa (13/6/2017). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Ada Pasar Murah yang digelar di Halaman DPRD Provinsi Sumatera Selatan yang dimulai pada hari ini Selasa (13/62017) hingga 15 Juni mendatang. Puluhan stand hadir di kegiatan Baazar Ramadhan tersebut dengan berbagai macam produk yang dipamerkan dari bahan pokok makanan sehari-hari hingga pakaian yang bisa dipakai untuk Lebaran nanti.

Ketua Darma Wanita Persatuan Sumsel Ani Ikhwanuddin menghimbau kepada masyarakat agar berbelanja di Pasar Murah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

"Pasar murah ini memang diperuntukkan untuk masyarakat sekitar kota Palembang," kata Ani.

Pasar Murah tersebut lanjut Ani merupakan kegiatan Darma Wanita yang bekerjasama dengan organisasi wanita lainnya seperti BKOW, PKK, Ikatri DPRD Sumsel, distributor bahan pokok, usaha retail, serta dinas Perdagangan Provinsi Sumsel. Ia menyebutkan segala macam barang murah bisa didapatkan di pasar tersebut seperti daging beku, beras, gula, bahan pokok lainnya serta pakaian layak pakai.

"Ini dijamin murah dan dapat membantu masyarakat memenuhi kebutuhannya selama Ramadhan khususnya masyarakat," ucapnya.

Ia berharap yang berbelanja di pasar tersebut benar-benar masyarakat umum, bukan orang yang akan menjual kembali lagi barangnya. Yang pasti, lanjutnya penjualan dibatasi.

"Karena sasaran kita memang masyarakat umum," ungkap Ani.

Selain Pasar Murah, dalam kegiatan itu pula ada kegiatan lomba-lomba, seperti Asmaul Husna di hari pertama, hari kedua lomba Top Religi dan hari terakhir busana remaja.

"Hadiahnya uang pembinaan dan piagam penghargaan," ujar Ani yang juga mengatakan dari hasil penjualan akan disumbangkan ke orang membutuhkan.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved