Kekurangan Fisik Bukan Halangan Untuk Tetap Berprestasi

Asrohi mengharapkan kerja sama Dinas Pemuda dan Olahraga dan (Dispora) dan Dinas Sosial (Dinsos) PALI serta stakeholder lainnya.

Kekurangan Fisik Bukan Halangan Untuk Tetap Berprestasi
Tribunsumsel.com/Ari Wibowo
Pengukuhan NPC PALI, dilantik di rumah Dinas Bupati PALI. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Ariwibowo

TRIBUNSUMSEL.COM,PALI - Asrohi, S.Sos, MH dilantik sebagai ketua pengurus (Nasional Parlimpic Comitte di Kabupaten PALI, Senin (12/6/2017) pagi.

Pelantikan pengukuhan pengurus NPC PALI dilantik ketua NPC Provinsi Sumsel Riyan Ravari, dihadiri Bupati PALI, Ir Heri Amalindo, MM wakil Bupati Ferdian Andreas Lacony, SKom, MM ketua DPRD PALI Drs Soemarjono, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) PALI dan tamu undangan lainnya.

Dalam kata sambutan ketua NPC PALI, Asrohi mengharapkan kerja sama Dinas Pemuda dan Olahraga dan (Dispora) dan Dinas Sosial (Dinsos) PALI serta stakeholder lainnya.

"Kerja sama, Dispora dan Dinsos. Bahasa awam NPC kaum disabilitas (kekurangan), tentu kita akan inventaris kaum disabilitas," kata Asisten I Setda PALI, Asrohi, Senin (12/6/2017).

Ditambahkan ketua NPC Sumsel Riyan Ravari menyampaikan salam dari kepala Dispora Sumsel dan atlet NPC asal di PALI Susilo yang saat ini berada di luar negeri ke Bupati PALI.

"Cacat bukan halangan untuk berprestasi," jelas Riyan‎.

Penulis: Ari Wibowo
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved