Asyik Bermain Handphone Saat Dibonceng, Ini yang Terjadi Pada Mirna

Karena lokasi sepi membuat teriakannya tak dapat didengar orang dan karena kalah tenaga dirinya tak mampu mengejar pelaku.

Asyik Bermain Handphone Saat Dibonceng, Ini yang Terjadi Pada Mirna
TRIBUNSUMSEL/LINDA TRISNAWATI
ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG- Sedang asyik bermain handphone ketika dibonceng naik sepeda motor, nahas dialami oleh Mirnawati (20) yang harus rela kehilangan Handphone kesayangan miliknya jensis Oppo Neo 7.

Kejadian Malang tersebut dialami dirinya ketika sedang melintas di jalan KI Merogan Kertapati Palembang ketika dibonceng sang kakak yakni Rini (27).

Akibatnya, dirinya pun melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polresta Palembang,Jumat (2/6/2017).

Kejadianya, berawal ketika dirinya baru saja pulang berkunjung ke rumah keluarganya di Dusun Ibul 2 Pemulutan Ogan Ilir.

Mirnawati didampingi kakaknya Rini melapor ke Polresta Palembang karena jadi menjadi korban jambret.
Mirnawati didampingi kakaknya Rini melapor ke Polresta Palembang karena jadi menjadi korban jambret. (tribunsumsel.com/Sri Hidayatun)

Lalu, ketika di tengah perjalanan dirinya yang sedang asyik bermain handphone lalu dipepet oleh kedua orang tak dikenal.

"Saya terkejut pak, tiba-tiba ada dua orang yang memepet dan langsung merampas hp saya ketika saya asyik bermain diatas motor," ungkap dia.

Spontan, ketika handphonenya diambil keduanya pun berusaha untuk mengejar pelaku sembari berteriak minta tolong.

Sialnya, karena lokasi sepi membuat teriakannya tak dapat didengar orang dan karena kalah tenaga dirinya tak mampu mengejar pelaku.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help