Video: Mengerikan, Melintasi Jalan Ini Bikin Bulu Kuduk Merinding

Melintasi jembatan ini bikin takut dan bulu kuduk merinding, pasalnya jembatan ini sangat

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Melintasi jembatan ini bikin takut dan bulu kuduk merinding, pasalnya jembatan ini sangat ekstrim untuk dilewati terutama saat mengendarai roda dua.

Yakni Jembatan Tiga Putri yang berada di Kelurahan Tanah Mas KM 14 Perumahan Tiga Putri Kabupaten Banyuasin beberapa hari lalu amblas karena diyakini jembatan tak kuat lagi.

Bagaimana tidak, beberapa bulan terakhir ini banyak kendaraan roda empat berukuran besar melintasi jalan tersebut.

Banyaknya kendaraan yang "kolar-kilir" di Tanah Mas karena jalan tersebut diyakini warga menjadi jalan pintas bagi sopir barang yang dapat tembus ke KM 18 Banyuasin.

Selain itu jalan Tanah Mas pula menjadi jalan alternatif warga maupun pendatang untuk menuju Kelurahan Gandus Palembang dengan melewati Jalan Buluh.

Mirisnya lagi jembatan tersebut berada dekat dengan Pasar Kalangan Kelurahan Tanah Mas sehingga dapat mempersulit warga untuk melintas dengan mengendarai kendaraan.

Bisa dilalui oleh pengemudi kendaraan bermotor, namun untuk roda empat jangan sekali-kali karena dimungkinkan jalan semakin amblas sehingga ditakutkan jembatan tersebut benar-benar putus.

Dari pantauan pula banyak mobil yang memutar arah karena jalan sudah tak dapat dilalui, bahkan warga sekitar pun menutup jalan dengan peralatan seadanya agar jembatan tidak dilalui mobil.

"Takut lewat sini (jembatan), jadi jalan kaki kalau ke pasar," kata Asih salah satu warga kepada Tribunsumsel.com, Kamis (1/6/2017).

Halaman
12
Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved