Sriwijaya FC

Jelang Laga Lawan Persela, Beto Pamer Tato Baru

Pemain andalan Sriwijaya FC, Beto Goncalves pamer foto baru jelang laga tandang menghadapi Persela Lamongan

Jelang Laga Lawan Persela, Beto Pamer Tato Baru
tribunsumsel.com/Wawan Perdana
Pemain andalan Sriwijaya FC, Beto Goncalves pamer foto baru jelang laga tandang menghadapi Persela Lamongan, Kamis (1/6/2017). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Wawan Perdana

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Pemain andalan Sriwijaya FC, Beto Goncalves pamer foto baru jelang laga tandang menghadapi Persela Lamongan, Kamis (1/6/2017).

Tato baru yang berada di betis kiri itu dipamerkan melalui akun instagramnya betogoncalves9.

Pada tato tersebut, terdapat gambar bola yang diberikan mahkota. Selain itu, ada juga sepasang sepatu merek Puma. Di posisi bawah dibuat nomor sembilan.

Postingan ini mendapat banyak reaksi dari penggemarnya. Rata-rata memuji bagusnya tato itu.

Tetapi, ada satu akun yang memberikan komentar menarik. Akun ziege_edane_nova menulis komentar "tatto jangan banyak? tapi gol yang dibanyakin ya? Ha ha ".

Preview Persela Lamongan vs Sriwijaya FC

Sriwijaya FC punya misi berat saat menghadapi Persela Lamongan, Kamis (1/6) malam di stadion Surajaya Lamongan. Asa laskar wong kito untuk mencuri poin dipastikan tidak akan mudah, mengingat tuan rumah belakangan punya catatan apik bila bermain di depan pendukungnya sendiri.

Dari 3 kemenangan yang sudah diraih oleh Laskar Joko Tingkir sejauh, semuanya diraih di kandangnya sendiri. Bahkan lawan-lawan yang dikalahkan tersebut tergolong tim papan atas seperti Madura United, Persija Jakarta dan terakhir Arema FC yang mampu dikalahkan dengan skor telak 4-0. Gawang Chairul Huda pun baru kemasukan sekali saat bermain di Lamongan.

“Kompetisi musim ini sangat sengit, mungkin karena sudah resmi di bawah FIFA. Pemuncak klasemen 17 poin sementara kami berselisih 6 poin dibawahnya. Bukan jarak yang besar, tidak ada yang begitu dominan dan semua tim mengalami hal yang sama. Saat ini kami tegaskan bahwa SFC tidak panik dan tetap tenang,” ungkap pelatih SFC Oswaldo Lessa saat sesi pre post match, Rabu (31/5) sore.

Halaman
12
Penulis: Wawan Perdana
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help