Tidak Sadar Dikuti, Pasutri di Palembang Ini Kehilangan Uang Ratusan Juta

Ketika itulah, seorang pelaku turun dari motor dan langsung mendekati mobil serta membuka pintu mobil Toyota Rush BG 1463 PU.

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, M Ardiansyah

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Tak sadar ketika baru pulang dari bank, ternyata Hj Zuronani (56) bersama suaminya sudah diikuti pelaku perampokan hingga sampai ke rumahnya di Jalan Wirajaya II Kecamatan IB I Pakjo Palembang, Rabu (31/5/2017).

Saat tiba di depan rumah dan hendak membuka pintu pagar, pelaku yang diduga sebanyak dua orang mengendarai sepeda motor langsung mendekat.

Ketika itulah, seorang pelaku turun dari motor dan langsung mendekati mobil serta membuka pintu mobil Toyota Rush BG 1463 PU.

"Saat itu aku berada di depan mobil mau buka pintu pagar, karena mau membuka kunci jadi tidak memperhatikan di belakang. Ketika pintu pagar sudah dibuka, mobil belum masuk-masuk," ujarnya saat ditemui di rumah.

Usai membuka pintu mobil bagian kiri, seorang pelaku langsung mengambil tas yang diletakan di atas kursi.

Tas tersebut langsung dibawa kabur pelaku menggunakan sepeda motor.

Dalam dompet tersebut berisikan uang Rp 155 juta yang baru diambil dari bank, ATM, surat menyurat penting dan juga emasnya sebanyak 3 suku.

Melihat dua pelaku kabur menggunakan sepeda motor, suami Zuronani sempat berteriak.

Warga yang mendengar teriakan perampok langsung keluar rumah, tetapi pelaku berhasil melarikan diri.

"Kami tidak merasa diikuti orang saat dari bank. Makanya biasa saja, kalau tahu diikuti orang pasti sudah waspada," pungkasnya.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved