Telah Lama Berteman, Putra Tak Menyangka Dibeginikan Temannya

Aksi kawanan begal kembali beraksi, walaupun di bulan suci Ramadan tetap saja aksi tidak kejahatan masih terjadi.

Telah Lama Berteman, Putra Tak Menyangka Dibeginikan Temannya
TRIBUNSUMSEL.COM/SRI HIDAYATUN
Putra Wijaya (23) yang menjadi korban begal yang dilakukan oleh temannya sendiri saat melapor ke SPKT Polresta Palembang, Senin (29/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Sri Hidayatun

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG - Aksi kawanan begal kembali beraksi, walaupun di bulan suci Ramadan tetap saja aksi tidak kejahatan masih terjadi.

Kali ini, Putra Wijaya (23) menjadi korban begal yang dilakukan temannya sendiri yakni Febriansyah alias Pepep (22) yang tinggal di Gang Sipu, kecamatan Plaju.

Akibatnya warga jalan Panjaitan lorong Murni nomor 28 RT 027 RW 001 Kelurahan Bagus Kuning kecamatan Plaju itu pun melaporkannya ke SPK Terpadu Polresta Palembang, Senin (29/5/2017).

Kejadian nahas tersebut dialaminya ketika dirinya melintas di depan jalan Merdeka, tepatnya di depan Monpera, Minggu (28/5/2017) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Lalu, terlapor pun hendak ikut dengan dirinya untuk berboncengan. Setelah berada di TKP terlapor pun menyuruh dirinya turun secara paksa.

"Dia langsung menyuruh saya turun pak sampai saya terjatuh dan saya pun mengalami luka di tangan dan kaki saya, " ungkap dia.

Ia tak menyangka bahwa temannya tersebut pun akan melakukan hal tersebut. "Saya tak menyangka pak, selama ini saya kenal baik sama dia, " ungkap dia.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved