TribunSumsel/

Setiap Hari Hadirkan Menu Nusantara yang Bisa Dinikmati Sepuasnya

Apalagi hanya dengan membayar Rp 125 ribu, pengunjung dapat menikmati semua menu ini secara puas alias all you can eat.

Setiap Hari Hadirkan Menu Nusantara yang Bisa Dinikmati Sepuasnya
Tribunsumsel.com/Sri Hidayatun
Hotel Grand Zuri Palembang yang terletak di jalan Rajawali No 8 Palembang menghadirkan pasar gebrak yang ada khusus selama bulan suci ramadan. 

TRIBUNSUMSEL. COM. PALEMBANG- Hotel Grand Zuri Palembang yang terletak di jalan Rajawali No 8 Palembang menghadirkan pasar gebrak yang ada khusus selama bulan suci ramadan.

Pasar Gebrak Ramadan yang dibuka mulai tanggal 29 Mei hingga 22 Juni 2017 ini pun menghadirkan menu-menu all legendary cuisine in every day.

"Pilihan menu yang beraneka ragam terinspirasi dari menu Nusantara “All Legendary Cuisine in Every Day" dimana semua makanan khas dari seluruh Indonesia, " ujar Director of Sales Grand Zuri Hotel Palembang, Ika Sohar, Senin (29/5/2017).

Ia mengatakan ada lebih dari 100 menu yang disajikan dalam pasar gebrak ini.

Apalagi setiap harinya pun menyajikan menu yang berbeda-beda.

"Seperti hari Senin yakni menu makanan khas Jawa Barat yakni seperti batagor, soto, bakso dan lain sebagainya, " ujarnya.

Lanjutnya, selasa yakni menu khas Jawa Tengah, Rabu menu khas Jawa Timur, Kamis menu Sumatera, Jum’at – Bali & Lombok, Sabtu yakni dari Kalimantan dan Minggu beragam kuliner dari Sulawesi.

"Jadi pengunjung yang berbuka di sini pastinya kita berikan menu-menu yang nikmat nan lezat yang kita hadirkan dari penjuru nusantara, " ungkap dia.

Apalagi hanya dengan membayar Rp 125 ribu, pengunjung dapat menikmati semua menu ini secara puas alias all you can eat.

"Dengan adanya pasar gebrak ini pastinya mampu memberikan kepuasan bagi pengunjung karena semua menu ini dimasak oleh chef yang handal, " tegasnya.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help