Hendak Selesaikan Permasalahan Adik Disekolah, Yayak Malah Alami Hal Ini

Hendak hati ingin menyelesaikan permasalahan adiknya yang bersekolah di sekolah dasar yang terletak di jalan kebun duku kelurahan 24 ilir Palembang, n

Hendak Selesaikan Permasalahan Adik Disekolah, Yayak Malah Alami Hal Ini
TRIBUNSUMSEL.COM/SRI HIDAYATUN
Yayak mendatangi SPKT Polresta Palembang, Kamis (25/5/2017) untuk melaporkan tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum guru yang bernama Abu. 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Sri Hidayatun

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG- Hendak hati ingin menyelesaikan permasalahan adiknya yang bersekolah di sekolah dasar yang terletak di jalan kebun duku kelurahan 24 ilir Palembang, nahas yang dialami oleh Yayak Saputra (26) yang mengalami luka disekujur tubuhnya.

Yayak sapaan akrabnya dipukuli oleh seorang oknum guru yang mengajar ditempat tersebut. Akibatnya dirinya mengalami luka dibagi wajah dan dadanya sakit lantaran telah ditendang.

Dengan keadaan masih terasa sakit dan syok dirinya mendatangi SPKT Polresta Palembang, Kamis (25/5/2017) untuk melaporkan tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum guru yang bernama Abu.

Ia menceritakan kejadian bermula ketika dirinya mendatangi sekolah dimana adiknya sedang ada permasalahan disekolah, Rabu (24/5/2017).

Lalu, ketika menemui terlapor untuk menyelesaikan masalah tersebut dirinya malah dipukuli oleh terlapor.

"Saya bingung pak, saya kesana hendak menyelesaikan permasalahan adik saya. Akan tetapi dia malah menganiaya saya, " ujar pria yang tinggal di rusun blok 19 lt 4 No 94 kelurahan 24 ilir kecamatan IB I Palembang.

Perlakuan kasar yang diterima korban berupa tamparan ke lehernya dibagian sebelah kiri lalu terlapor menendang dadanya sebanyak satu kali.

Akibatnya dirinya merasakan kesakitan akibat perlakuan kasar yang dilakukan oleh terlapor.

"Saya tidak terima pak, saya kesana untuk menyelesaikan masalah adik saya secara baik-baik.Tiba-tiba kok dia malah memukuli saya," ujarnya.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved