Ganggu Lalu Lintas Pedagang di Pasar Baturaja Ditertibkan

Karena di bahu jalan Warsito akan dijadikan lahan parkir dan jalur khusus angkutan umum.

Ganggu Lalu Lintas Pedagang di Pasar Baturaja Ditertibkan
Tribunsumsel.com/Retno Wirawijaya
Petugas gabungan melaksanakan penertiban pasar yang ada di kawasan Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Selasa (23/5/2017). 

TRIBUNSUMSEL.COM,BATURAJA - Petugas gabungan melaksanakan penertiban pasar yang ada di kawasan Baturaja, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Selasa (23/5/2017).

Petugas gabungan itu, terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja (Sat POL PP) OKU, Dishub OKU, UPTD Pasar Atas dan dibantu Anggota Polres OKU serta diback Up Anggota Kodim 0403 OKU.

Kasat Pol PP OKU Agus Salim didampingi Kabid Trabtib Sat POL PP OKU Sofyan mengatakan penertiban ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Bupati OKU, untuk menertibkan pedagang yang berjualan di bahu jalan Warsito karena hal ini dapat menganggu arus lalu lintas di jalan alternatif ini.

"Beberapa hari kemarin kita juga telah melakukan penertiban namun sayangnya kita menemui kendala, dan hari ini sampai lusa (3 hari) kita akan melakukan penertiban" katanya.

Disamping itu lanjutnya, kemari bertempat didishub OKU tim gabungan telah melakukan rapat, karena dibahu jalan Warsito akan dijadikan lahan parkir dan jalur khusus angkutan umum.

"Ini akan dijadikan lahan parkir karena untuk mencapain target Parkir dishub," jelasnya.(rws)

Penulis: Retno Wirawijaya
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help