TribunSumsel/

Usai Kalah Pilkada, Agus Harimurti Kini Punya Jabatan Baru

Agus Harimurti Yudhoyono, seorang calon gubernur DKI Jakarta yang tersingkir di putaran pertama, mengaku memiliki tugas baru

Usai Kalah Pilkada, Agus Harimurti Kini Punya Jabatan Baru
KOMPAS.com / ANDREAS LUKAS ALTOBELI
Cagub DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyono saat memberikan keterangan pers di Kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi, Jakarta, Rabu (15/02/2017). Agus menyatakan menerima hasil Pilkada DKI Jakarta berdasarkan hasil hitung cepat dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim pemenangan Agus-Sylvi yang sudah membantunya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNSUMSEL.COM, JAKARTA - Agus Harimurti Yudhoyono, seorang calon gubernur DKI Jakarta yang tersingkir di putaran pertama, mengaku memiliki tugas baru.

Agus yang sudah mengundurkan diri dari anggota TNI untuk mencalonkan diri sebagai kepala daerah, sudah memiliki jabatan baru.

"Sekarang saya jadi Direktur Eksekutif Yudhoyono Intitute," jelas Agus di AHY Centre, Jakarta, Jumat (19/5/2017) malam.

Yudhoyono Intitute, akan membahas seputar masalah politik, ekonomi, sosial dan budaya yang ada di Indonesia saat ini.

Pemikiran dari Yudhoyono Intitute, secara berkala akan disampaikan olehnya melalui artikel dan tulisan untuk dirilis di media massa.

Baca: Apa Kabar Agus Harimurti-Sylviana Murni?

Untuk Kebangkitan Nasional yang jatuh pada 20 Mei, Agus mengaku sudah menulis buah pikirnya dan akan disebarluaskan.

"Saya sudah menulis di Kompas, mungkin dua hari lagi cetak. Disitu, semua hasil pemikiran saya mengenai politik bangsa saat ini dan juga relevansinya dengan kebangkitan nasional," jelas putra sulung SBY ini.

Ke depan, kata Agus, Yudhoyono Institute juga akan bergerak untuk memberikan solusi bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Editor: Kharisma Tri Saputra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help