TribunSumsel/

Tampil Gaya dengan Busana Muslim Trendy dan Stylish

Kini memakai hijab semakin mudah, karena banyak yang menyediakan hijab segi empat yang mudah dikreasikan.

Tampil Gaya dengan Busana Muslim Trendy dan Stylish
TribunSumsel.com/A.Riando jaya Putra
Fitri saat memakai jilbab segi empat.

Laporan wartawan TribunSumsel.com, A.Riando jaya Putra

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG – Kebanyakan wanita biasanya suka bergonta ganti gaya hijab.

Di zaman yang semakin canggi kini memakai hijab semakin mudah, karena banyak yang menyediakan hijab segi empat yang mudah dikreasikan.

Hijab segi empat merupakan salah satu model hijab yang sangat kekinian.

Untuk mendapatkannya pun cukup mudah, karena banyak dijual di toko busana muslimah seperti yang ada di Palembang Trade Center (PTC)

"Hijab segi empat ini memang menjadi salah satu tren yang kebanyakan disukai oleh remaja putri, namun tak menutup kemungkinan ada juga ibu-ibu yang memakainya, karena berbahan yang digin , mudah, dan simpel dalam pemakaiannya," ujar Lena(27) dan pitri (19), Pegawai syatin hijab store, (PTC), Sabtu(20/5/2017).

Model hijab segi empat ini bisa diaplikasikan dengan menggunakan berbagai macam jenis hijab, diantaranya dubai, mms premium, maptun dan Lain-lain.

Cara untuk menerapkan di kepala pun sangat mudah, Tinggal di kerudungkan di kepala dan diaplikasikan dengan jarum pentul pada bagian kepala.

"Hijab mode segi empat ini cocok untuk Anda yang berjiwa muda ingin tampil gaya dengan busana muslim yang trendy dan stylish. Selain itu bisa digunakan saat santai, kerja hingga acara resmi," katanya.

Lebih lanjut ia mengatakan, harga hijab Mode segi empat ini merata Rp 70.000 ribu, setiap pembelian 3 potong dapat potongan 10% terkecuali harga di bawah Rp 50.000 Untuk motifnya kebanyakan polos dan warna-warnanya beragam ada hitam, coklat abu-abu krem dan lain-lain.

Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help