TribunSumsel/

Rayakan HUT, PT Perta Samtan Gas Beri Bantuan untuk Karyawan

Di ulang tahunnya yang ke 9 PT PERTA SAMTAN GAS memeriahkan hari ulang tahunnya dengan memberikan sejumlah bantuan kerjasama

Rayakan HUT, PT Perta Samtan Gas Beri Bantuan untuk Karyawan
Rel

TRIBUNSUMSEL.COM-Di ulang tahunnya yang ke 9 PT PERTA SAMTAN GAS memeriahkan hari ulang tahunnya dengan memberikan sejumlah bantuan kerjasama dan Gathering kepada seluruh karyawan PT Perta Samtan Gas.

Acara yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di Dinning Hall Wisma Atlet Jakabaring Sport city, tampak bersemangat seluruh karyawan mengikuti rangkaian acara yang disiapkan oleh pihak panitia.

Karyawan dan keluarganya harus sehat agar visi dan misi perusahaan akan lebih mudah dicapai ungkap Baek Won Soon President Director Aris Marhendrawanto. menambahkan tak terasa diumur kami yang sudah 9 tahun.

Acara ini bukan hanya acara gathering karyawan PT PERTA SAMTAN GAS ini adalah sebagaian dari rangkaian acara dalam menyambut hari jadi kami yang ke 9 tahun dalam gathering kali ini kami meluncurkan visi dan misi perusahaan untuk menjadi perusahaan LPG dan Gas tingkat dunia dengan memperhatikan keamanan lingkungan dan masyarakat sekitar.

rangkaian acara yang dilakukan antara lain donor darah dan sunatan massal pada hari ini PT PERTA SAMTAN GAS melakukan kontrak kerjasama bersama Universitas Sriwijaya serta pemberian bantuan CSR kepada Pemerintah Kabupaten Banyuasin.

Dia juga berpesan untuk karyawan PT PERTA SAMTAN GAS momen ini hendaknya sebagai motivasi bagi kita semua agar kita semua lebih giat bekerja dan membangun perusahaan ini lebih maju dan sukses lagi. tutupnya.

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help