TribunSumsel/

Pengantin Wanita Menangis di Malam Pertama, Bukannya Berbulan Madu, Suami Menyuruhnya Begini

Keduanya masih saling terdiam di atas ranjang, hanya sekali-kali beradu pandang. Tiba-tiba telepon genggam suami berbunyi.

Pengantin Wanita Menangis di Malam Pertama, Bukannya Berbulan Madu, Suami Menyuruhnya Begini
Kolase Tribunsumsel.com/ Net
Ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM - Menjalani hubungan asmara dengan harmonis dan langgeng merupakan dambaan banyak pasangan. Namun, hubungan tanpa konflik adalah hal yang bisa dibilang mustahil.

Faktanya, banyak pasangan mengalami kendala dan pertentangan dalam mempertahankan hubungan untuk terus berjalan sesuai rencana.

Namun, konflik pasangan di Arab Saudi sungguh menarik untuk dijadikan pelajaran terutama, bagi pasangan yang baru saja melangsukan pernikahan.

Dilansir Eberita.org, usai melaksanana walimah atau rsepsi pernikahan, kedua pengantin itu segera ke apartemen. Malam ini adalah malam pertama mereka.

Keduanya masih saling terdiam di atas ranjang, hanya sekali-kali beradu pandang. Tiba-tiba telepon genggam suami berbunyi. Rupanya ada beberapa orang temannya yang terlambat menghadiri walimah tadi.

“Tadi mobil kami mogok,” kata teman di balik telepon. Mereka mengabarkan posisi mereka dan akan tiba beberapa waktu lagi di apartemen, jika sang pengantin mengijinkan. Mereka tahu persis bahwa ini adalah malam pertama sehingga mereka tak mau mengganggu. Rupanya, sang pengantin tidak hanya mengijinkan, ia juga bertanya apakah mereka sudah makan.

“Belum,” jawab mereka dengan polos.

“Baiklah, nanti aku akan meminta istriku menyiapkan makan malam untuk kalian”

“Yang benar saja. Ini malam pertama, mana mungkin ada pengantin wanita yang mau masak di malam pertama.”

“Ya kalau tidak mau tinggal aku belikan makanan yang sudah jadi,” jawabnya.

Halaman
123
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help