TribunSumsel/

Liga Inggris

Man United Diklaim Tak Lebih Baik ketimbang Musim Lalu

Ia menggantikan posisi Louis van Gaal yang dipecat pada akhir musim lalu karena tidak mampu membawa klub lolos ke Liga Champions.

Man United Diklaim Tak Lebih Baik ketimbang Musim Lalu
Twitter OptaJoe
Ekspresi Mourinho usai timnya ditahan imbang Stoke City di Old Trafford, Minggu (2/10/2016) 

TRIBUNSUMSEL.COM-Jamie Redknapp menilai bahwa penampilan Manchester United bersama Manajer Jose Mourinho pada musim 2016-2017 ini tidak lebih baik ketimbang musim 2015-2016 lalu.

Jose Mourinhoditunjuk sebagai manajer Manchester United pada awal musim ini.

Ia menggantikan posisi Louis van Gaal yang dipecat pada akhir musim lalu karena tidak mampu membawa klub lolos ke Liga Champions.

Permasalahannya, raihan Setan Merah di bawah arahan Mourinho di Premier League justru lebih buruk ketimbang masih ditangani Van Gaal.

Saat ini, Paul Pogba dkk berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan total raihan 66 poin dari 37 pertandingan.

Mereka sudah tidak mungkin dapat menyusul Arsenal yang berada di posisi kelima dengan 72 poin.

"Mereka berada 24 poin di belakang Chelsea, tidak lebih baik ketimbang musim lalu. Mereka berjalan dengan pelan saat ini dan tidak ada hal menarik," ujar Redknapp seperti yang dikutip Sky Sports.

"Saya yakin fans Man United juga menuntut permainan yang lebih menarik dan menyerang," katanya menambahkan.

Menurut mantan pemain Liverpool yang kini menjadi pandit itu, satu-satunya jalan bagi Mourinho untuk menyelamatkan musim Man United adalah dengan menjuarai Liga Europa.

"Jika mereka berhasil memenangi Liga Europa, maka ini menjadi musim yang baik. Tetapi, jika mereka kalah, maka ini akan menjadi musim yang sangat mengecewakan bagi mereka, terutama mengingat uang yang dihabiskan pada bursa transfer," ucap Redknapp.

Final Liga Europa antara Man United melawan Ajax Amsterdam akan dilangsungkan di Stadion Friends Arena, Stockholm, pada 24 Mei mendatang.

Editor: Muhamad Edward
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help