TribunSumsel/

Sriwijaya FC

Main di Kandang PSM Makassar, Pelatih Sriwijaya FC Yakin Anak Asuhnya Tak Cari Hasil Imbang

Meski akan menghadapi teror pendukung Juku Eja yang dikenal fanatik, namun Oswaldo Lessa mengaku anak asuhnya sudah siap

Main di Kandang PSM Makassar, Pelatih Sriwijaya FC Yakin Anak Asuhnya Tak Cari Hasil Imbang
Tribunsumsel.com/M A Fajri
TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pemain Sriwijaya FC saat berebut bola dengan pemain Borneo FC pada laga lanjutan liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (22/4/2017). Tuan rumah Sriwijaya FC unggul sementara dengan skor 1-0 berkat gol Hilton Moreira (TRIBUNSUMSEL/M.A.FAJRI) 

TRIBUNSUMSEL.COM- Nada optimis terus disuarakan Sriwijaya FC jelang laga berat melawan PSM Makassar, Minggu (21/5) sore di stadion Mattoangin Makassar dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2017.

Meski akan menghadapi teror pendukung Juku Eja yang dikenal fanatik, namun Oswaldo Lessa mengaku anak asuhnya sudah siap mewujudkan target mencuri poin di kandang PSM nantinya.

“Soal tekanan dari pendukung lawan, saya pikir itu biasa dan mereka sudah mengetahui bagaimana atmosfer sepakbola di Indonesia"

"Mereka pemain professional dan tahu apa yang harus dilakukan nanti, yang jelas semua persiapan sudah kita lakukan untuk mencuri poin di kandang PSM,” ungkap pelatih asal Brasil ini saat dihubungi Jumat (19/5) sore.

Eks pelatih Persipura ini pun menyebut bahwa sudah menginstruksikan Yu Hyun Koo dkk untuk memberi tekanan kepada pemain PSM sejak menit awal.

“Di Palembang kita sudah melakukan simulasi, termasuk juga mengantisipasi perbedan struktur lapangan di stadion Mattoangin dengan Jakabaring, kami masih ada 1 pertemuan lagi saat official training guna mengetahui perkembangan terakhirnya,” jelasnya.

Menurutnya, meski bermain di kandang lawan dirinya tetap akan bermain normal dan tidak sekedar mencari hasil imbang.

“Akan sangat berbahaya bila pemain turun ke lapangan dan sekedar bertahan, saya percaya mereka punya kualitas dan fisik pun terus meningkat sejauh ini,” tambahnya.

Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help