TribunSumsel/

Ibu ini Sangat Panik, Nyawa Anaknya Hampir Melayang Gara-gara Benda Kecil ini

Sesampainya di rumah sakit, dokter tidak berhasil mengidentifikasi dimana objek itu terperangkap sehingga

Ibu ini Sangat Panik, Nyawa Anaknya Hampir Melayang Gara-gara Benda Kecil ini
Kolase Tribunsumsel.com/ Net
Ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM- Seorang ibu menghadapi detik cemas setelah anak perempuannya yang berusia 10 tahun hampir tewas akibat tertelan bagian dari gadget 'fidget spinner' dan harus menjalani operasi untuk mengeluarkan benda tersebut.

Menurut CNN, Kelly Rose Jonies yang berbagi kejadian itu di Facebook memperingatkan orang tua agar berhati-hati dengan gadget yang menjadi fenomena di seluruh dunia itu.

Kelly mengatakan, saat kejadian, dia dan putrinya, Britton, dalam perjalanan ke rumah sebelum dia terdengar anaknya itu tercekik di tempat duduk belakang.

Dia menemukan putrinya itu tertelan salah satu dari lingkaran besi pada "fidget spinner" dan mencoba mengeluarkan alat itu dari mulut anaknya.

Kelly kemudian membawa anaknya itu ke klinik terdekat.

Sesampainya di rumah sakit, dokter tidak berhasil mengidentifikasi dimana objek itu terperangkap sehingga anak-anak itu terpaksa dipindahkan ke Rumah Sakit Anak Texas untuk tes scan Xray.

Hasil tes pemindaian menemukan logam bulat itu terjebak pada tenggorokan anak.

Fidget Spinner kepunyaan Britton.
Fidget Spinner kepunyaan Britton. ()

"Britton dibawa untuk operasi endoscopi untuk mendeteksi dan mengambil bearing yang tertelan.

"Untungnya, hasilnya positif tetapi saya merasa agak khawatir akan kondisinya tidak hanya kekhawatiran tentang komposisi dan struktur objek serta risiko anestesi," katanya

Sementara itu, keluarga korban mengatakan kepada CNN, fokus utama mereka kini adalah memberi perhatian dan fokus kepada anak-anak itu dan memastikan dia terus menjalani kehidupan yang sehat.

Tidak ada informasi terbaru tentang kondisi Britton.

Penulis: M. Syah Beni
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help