TribunSumsel/

Dituduh Merekam Bagian Bawah Wanita, Ini Kejadian Sebenarnya

Video rekaman tersebut yang dibagikan akun Facebook @laskar pelangi di grup Bebahaso, Bepantun dan Belakar Palembang telah dihapus.

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Beberapa waktu lalu, warga Palembang dihebohkan dengan beredarnya video yang memperlihatkan kelakukan seorang pria diduga merekam bagian rok seorang wanita yang tengah mengobrol didepanya.

Rekaman video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Facebook @laskar pelangi di grup Bebahaso, Bepantun dan Belakar Palembang.

Dalam video yang berdurasi 1 menit 24 detik, disebutkan berlokasi di rumah makan pindang Mang Joel.

Pria berkaos hitam tengah berbicara dengan sekumpulan orang lain usai menyantap makan siang.

Pria berkaos hitam dengan memakai kacamata diduga memanfaatkan momen tersebut untuk merekam bagian bawah wanita yang tengah duduk di bagian depan sebelah kanannya.

Sontak saja kejadian dalam video tersebut menjadi perbincangan luas di kalangan pengguna media soial.

Usai menjadi viral di media sosial, pria yang diduga telah merekam bagian bawah wanita dihadapannya tersebut diketahui bernama Ardi.

Ditemani rekannya, Ardi mendatangi Tribun Sumsel untuk memberikan klarifikasi terkait kejadian yang sebenarnya terjadi.

Ardi mengaku pada saat itu, ia tidak sedang merekam, melainkan tengah melihat video dan foto kiriman temannya lewat aplikasi WhatsApp (WA).

"Saya kan dikirimi video dan foto dari teman saya, dia itu polisi. Itu sudah beberapa hari tidak saya lihat, kebetulan kemarin, saya iseng bukannya. Isi foto dan rekaman video itu buat lucu-lucuan saja, ternyata gambar depan video memang sedikit vulgar. Tidak enak kalo diliat orang di sekitar jadi saya bukanya dari bawah dan saya tutupi,"ungkapnya sambil memperlihatkan video ada di akun WA miliknya.

Ia menambahkan, awalnya dia tidak terlalu ambil pusing dengan beredarnya video tersebut.

Karena tidak merasa telah berbuat apa yang disebutkan oleh akun facebook @laskar pelangi itu.

"Berhubung banyak orang yang nanya gini gitu, apalagi saya punya istri yang sedang hamil, jadi saya pikir harus memberikan klarifikasi terkait kejadian sebenarnya dalam video tersebut"keluhnya.

Sementara itu, video rekaman tersebut yang dibagikan akun Facebook @laskar pelangi di grup Bebahaso, Bepantun dan Belakar Palembang telah dihapus.

Tak hanya itu, Tribun Sumsel juga tidak menemukan lagi akun Facebook @laskar pelangi yang telah menyebarkan video tersebut.

Penulis: Muhamad Edward
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help