TribunSumsel/

Sriwijaya FC

Bawa 21 Pemain, SFC Terancam Kehilangan Hilton Moreira

Namun melihat perkembangan terakhir kondisi Hilton Moreira yang belum menunjukkan perkembangan positif,

Bawa 21 Pemain, SFC Terancam Kehilangan Hilton Moreira
dok tribunsumsel
Penyerang Sriwijaya FC, Hilton Moreira 

TRIBUNSUMSEL.COM-Tidak ingin kehilangan momentum, Sriwijaya FC membawa skuad terbaiknya guna menantang tuan rumah PSM Makassar, Minggu (21/5) sore dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2017.

Sebanyak 21 pemain disiapkan oleh pelatih kepala laskar wong kito, Oswaldo Lessa agar dapat memenuhi target mencuri poin di kandang pemuncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2017 ini.

Awalnya, manajemen SFC sendiri hanya akan membawa 20 pemain dalam lawatan ini.

Namun melihat perkembangan terakhir kondisi Hilton Moreira yang belum menunjukkan perkembangan positif, 1 pemain tambahan akhirnya dibawa dalam rombongan yakni Rizky Dwi Ramadhana.

"Rizky memang dibawa untuk membackup lini depan dan berjaga bila nanti hingga hari pertandingan kondisi Hilton belum pulih,"  jelas Oswaldo Lessa saat dihubungi Kamis (19/5) pagi.

Menurutnya, usai laga melawan Barito Putera (13:5) lalu, Hilton memang mengeluhkan rasa nyeri di bagian engkel kaki kirinya.

Bahkan top skor sementara SFC ini tidak bisa mengikuti program secara penuh dan harus berlatih secara terpisah dengan pemain lainnya.

"Tentu kita harus mengantisipasi hal ini, dalam sesi latihan terakhir kita juga sudah coba pemain lainnya untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Hilton," ungkapnya.

Penulis: Haryanto
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help