TribunSumsel/

Penerbangan Lubuklinggau- Palembang Mulai Rp 251 Ribu Cukup 50 Menit

Karena‎ mobilitas masyarakat Lubuklinggau ke Palembang sangat tinggi. Artinya dengan demikian memerlukan mode transportasi yang cepat.

Penerbangan Lubuklinggau- Palembang Mulai Rp 251 Ribu Cukup 50 Menit
tribunsumsel.com/Eko Hepronis
Pesawat Wings Air tipe ATR 72-500 resmi mendarat pertama kali di Bandara Silampari kota Lubuklinggau, Kamis (17/5/2017). 

Laporan wartawan Tribunsumsel.Com, Eko Hepronis

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU --Pesawat Wings Air tipe ATR 72-500 resmi mendarat pertama kali di Bandara Silampari kota Lubuklinggau, Kamis (17/5/2017).

Pesawat berangkat dari Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II (SMB) Palembang sekira pukul ‎10.35 WIB, dan mendarat mulus di bandara Silampari Kota Lubuklinggau pukul 11.55 WIB.

Saat berangkat dari Bandara SMB II ‎pesawat membawa jajaran pengurus dan Lion Group dan beberapa anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) ‎dan DPR RI dari dapil II Sumsel.

Termasuk juga beberapa perwakilan awak media.

Area Manger Lion Group Sumbagsel, Haris Pramono menyampaikan pertimbangan membuka rute di Lubuklinggau karena melihat hubungan secara historis masyarakat Palembang dan Lubuklinggau yang mempunyai keterkaitan erat, mulai dari kekeluargaan bisnis dan pemerintahan.

"Karena‎ mobilitas masyarakat Lubuklinggau ke Palembang sangat tinggi. Artinya dengan demikian memerlukan mode transportasi yang cepat. Apalagi selama ini melalui mode darat sangat lambat," ungkapnya saat dibincangi Tribunsumsel.Com.

Ia juga menyampaikan untuk masalah tiket sangat terjangkau.

Untuk‎ tiket dari Lubuklinggau menuju Palembang mulai dari Rp 251 ribu, sementara dari Palembang menuju Lubuklinggau Rp 285 ribu.

Sedangkan untuk harga batas atas Rp 350 Ribu.

Penulis: Eko Hepronis
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help