TribunSumsel/
Home »

News

7 Foto Ini Tunjukkan Cara Kerja Klinik Kecantikan Zaman Dulu, Liihat Nomor 3 Merinding

Di zaman sekarang, kegunaan teknologi udah makin praktis dan bisa ngirit waktu ketimbang dikerjain secara manual.

7 Foto Ini Tunjukkan Cara Kerja Klinik Kecantikan Zaman Dulu, Liihat  Nomor 3 Merinding
Dailymail

TRIBUNSUMSEL.COM-Di zaman sekarang, kegunaan teknologi udah makin praktis dan bisa ngirit waktu ketimbang dikerjain secara manual.

Tapi beda lagi sama teknologi zaman dulu yang bikin kamu bakal mikir dua kali buat ngelakuin perawatan kecantikan. Kenapa? Soalnya teknologinya ngeri-ngeri

Buat ngurus kecantikan rambut sama kulit, dulu teknologi yang dipake tuh mesin-mesin yang wujudnya nyeremin abis.

Bahkan kalo diliat-liat macem alat operasi atau alat buat hukum mati, entah itu ada kabel-kabel yang saling ngelilit, barang segede gaban, sampe topeng-topen yang gak kalah nyeremin.

Mau buktiin? Liat aja 7 foto ini:

1. Alat buat make-up

Di taun1930, Max Factor nyiptain teknologi kecantikan yang bisa ngerias wajah seseorang.

Tapi kalo Mamang liat, kerangka-kerangka besi yang dipake di cewek itu malah kayak alat pembelah tengkorak atau buat operasi otak.

2. Keriting rambut

Halaman
1234
Penulis: Muhamad Edward
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help