TribunSumsel/
Home »

Video

Penemuan Mayat di Sukarami

Semua Persiapan Pernikahan Sudah Siap tapi Nasib Berkata Lain, Wiwit Alami Ini Sebelum Prawedding

Alfian diminta sepupunya sebelum kejadian untuk mempersiapkan sesi foto prewedding.

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Iswahyudi

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Perginya Chatarina Wiedyawati yang ditemukan tewas di Jalan Sukabangun II, Sukarami enam hari lalu, menyisakan duka bagi keluarga dan orang terdekat.

Tak terkecuali bagi Alfian (25), sepupu korban.

Menurutnya, Chatarina Widyawati dikenal sebagai sosok yang ceria.

"Ia selalu memberikan energi yang positif pada siapapun, orangnya enggak neko-neko dan polos," katanya pada Tribunsumsel.Com. Alfian menuturkan, ia terakhir bertemu Chatarina Widyawati dan pacar korban Asworo di akhir tahun 2016.

"Ketemu saat liburan natal tahun lalu. Yang saya tahu tidak ada masalah di antara mereka. Memang saya lihat Asworo itu orangnya pendiam. Kalau kami tertawa, Asworo tidak ikut tertawa, tidak ada ekspresi dan temperamental kalau saya lihat, mudah marah," jelasnya.

Alfian diminta sepupunya sebelum kejadian untuk mempersiapkan sesi foto prewedding.

"Harusnya Senin (8/5/2017) sudah pemotretan prewedding. Saya yang diminta mempersiapkan semuanya, tempatnya, make up dan fotografernya," jelasnya.

Chatarina Widyawati (30) langsung diberangkatkan ke Yogyakarta menumpang pesawat NAM Air usai misa requiem.

Paman korban, Supri, mengatakan, keponakannya akan dimakamkan di Yogyakarta. "Yang saya tahu keponakan saya itu orangnya baik, tidak ada masalah," katanya pada TribunSumsel.Com.

Sebelumnya, tiga romo projo yakni Romo Rakidi Pr, Romo Priyo Pr dan Romo Anton Pr memimpin misa requiem bagi almarhum Chatarina Widyawati dan seorang umat katolik lainnya secara berbarengan di Rumah Duka RS RK Charitas, pukul 10.00. Misa ini diikuti oleh puluhan umat yang ingin melepas jenazah terakhir kalinya.

Suasana misa berlangsung dengan khidmat dan mengharukan. Keluarga Chatarina Widyawati masih berduka dengan hilangnya anak pertama dari dua bersaudara ini. Misa dipimpin oleh Romo Priyo Pr yang memberikan berkat pada peti jenazah dengan air suci.

Chatarina Widyawati (30) warga Jalan Gereja Atas No106 Talang Jawa Tanjung Enim, merupakan korban pembunuhan yang ditemukan di Kecamatan Sukarami Palembang enam hari lalu.

Penulis: Yohanes Iswahyudi
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help