TribunSumsel/

SPBU Terapung Mariana Meledak

Polres Banyuasin Fokus Cari Satu Korban Masih Hilang

Terkait perkembangan kasus meledaknya dua jukung dan SPBU Terapung di Mariana Banyusian yang menyebabkan dua orang tewas

Polres Banyuasin Fokus Cari Satu Korban Masih Hilang
Istimewa
SPBU terapung di Mariana Banyuasin meledak, Senin (15/5/2017) duo orang hilang masih belum ditemukan. 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, M Ardiansyah

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Terkait perkembangan kasus meledaknya dua jukung dan SPBU Terapung di Mariana Banyusian yang menyebabkan dua orang tewas dan enam orang mengalami luka, hingga kini tim gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban Andi yang saat ini masih belum ditemukan, Rabu (17/5/2017).

Kapolres Banyuasin AKBP Andre S ketika dikonfirmasi menuturkan, hingga saat ini pihaknya masih fokus untuk melakukan pencarian terhadap satu korban lagi yang masih belum ditemukan hingga saat ini.

"Kami belum melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan belum menetapkan tersangka dalam kasus ini, karena masih fokus untuk mencari satu korban lagi yang belum ditemukan," ujarnya.

Karena, hingga saat ini tim gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban Andi yang diketahui saat jukung terbakar berada di dalam jukung tersebut. Diduga, ia tewas dalam kejadian ini.

"Dini hari tadi, Rizky yang merupakan anak dari Herman sudah ditemukan. Sekarang, masih melakukan pencarian terhadap korban Andi," jelasnya.

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help