TribunSumsel/

Penemuan Mayat di Sukarami

Eko Sempat Mengira Martinus Meninggal Dunia

aktifitas dan keseharian Asworo yang lebih banyak diam dan mengurung diri di kamar,

Eko Sempat Mengira Martinus Meninggal Dunia
Facebook/kolase
Azz Martinus, Chatarina Wiedyawati dan jenazah Chatarina Wiedyawati tiga hari pasca ditemukan hilang. 

Laporan Wartawan TribunSumsel.com, Agung Dwipayana

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Eko, rekan satu mess Martinus Asworo yang merupakan calon suami mendiang Catharina yang ditemukan tewas di Sukawinatan mengungkapkan, dirinya pernah mengira Asworo sudah tidak bernyawa.

Eko mengatakan, aktifitas dan keseharian Asworo yang lebih banyak diam dan mengurung diri di kamar, membuat Eko tidak banyak tahu perihal Asworo.

"Apalagi saya ngajar, dia di koperasi. Jadi ketemu pas malem aja," kata Eko saat dibincangi TribunSumsel.com di messnya di belakang SMA Xaverius 1, Rabu (17/5/2017).

Menurut Eko, Asworo sering menghabiskan waktu di kamar dengan ponsel pintar dan laptopnya sehingga menyebabkan keterbatasan komunikasi antara dirinya dan sahabat yang dikenalnya sejak tiga tahun lalu itu

Eko melanjutkan, selain bekerja di koperasi SMA Xaverius 1, Asworo juga merupakan teknisi IT di perguruan tinggi Palcomtech.

"Makanya dia sibuk dengan gadgetnya karena memang itu kerjaannya," ujar Eko.

Bahkan saking lamanya berada di dalam kamar hingga dua hari, Eko Sempat Mengira Asworo telah meninggal dunia.

"Pernah sampai dua hari di dalam kamar terus. Begitu daya ketuk pintu, dia nyangkut. Syukurlah, berarti masih hidup," kata Eko mengisahkan sifat Martinus yang sangat tertutup.

Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help