TribunSumsel/

Penemuan Mayat di Sukarami

Ditinggal ke Yogyakarta, Rumah Orangtua Wiwit di Tanjung Enim Tidak Ada Aktivitas

Terakhir kali ia melihat korban pulang kerumah orang tuanya saat libur dalam rangka Kenaikan Isa Al Masih beberapa waktu yang lalu.

Ditinggal ke Yogyakarta, Rumah Orangtua Wiwit di Tanjung Enim Tidak Ada Aktivitas
Tribunsumsel.com/Ika Anggraeni
Rumah orang tua Catharina di Tanjung Enim sepi tak berpenghuni 

LAPORAN WARTAWAN TRIBUNSUMSEL.COM,IKA ANGGRAENI

TRIBUNSUMSEL.COM,MUARAENIM- Pasca ditemukannya jasad Catharina ,Warga Tanjung Enim yang ditemukan tewas di Sukawinatan beberapa hari yang lalu, kediaman orang tua Catharina alias Wiwit ini tampak sepi dan terkunci.Rabu,(17/5).

Seperti yang dikatakan Nurman,(50) salah satu tetangga korban mengatakan sepinya rumah orang tua korban ini dikarenakan semua keluarga berangkat menuju Yogyakarta dimana jenazah Wiwit akan dimakamkan.

"Infonya jam 3 hari ini jenazahnya akan diterbangkan ke Yogyakarta,tadi saya melihat adik Wiwit si Febri di sini tapi ia juga sudah pergi katanya mau ke Yogja juga," ungkapnya.

Dikatakannya korban dan orang tuanya sudah lama menetap di Tanjung Enim namun sebagian besar keluarga korban banyak menetap di Yogyakarta.

" Ayah Wiwit pensiunan PTBA, ibunya dulu ngajar di sekolah Xaverius Tanjung Enim,tapi saya dengar mereka memang ada rencana mau pindah ke Yogyakarta setelah Wiwit menikah," ungkapnya.

Dikatakan Norman,terakhir kali ia melihat korban pulang kerumah orang tuanya saat libur dalam rangka Kenaikan Isa Al Masih beberapa waktu yang lalu.

" Karena ada acara di gereja waktu itu,saya lihat ia pulang bersama calon suaminya itu,dan setelah itu saya tidak melihat Wiwit lagi,dan terakhir kali mendapat info bahwa Wiwit ditemukan tewas,kami sangat terkejut dan prihatin mendengar berita itu,tega sekali orang menghabisi nyawanya dengan cara seperti itu,"katanya.

Padahal lanjutnya Wiwit adalah pribadi yang santun dan ramah kepada siapa saja.

" Anaknya tidak banyak ulah,sedikit pendiam,tapi kalau sudah kenal ramah dan sangat sopan,rencananya ia mau nikah,dan semua persiapan sudah dilakukan,eh gak taunya nasib berkata lain terhadap anak itu," katanya.

Penulis: Ika Anggraeni
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help