Atlet NPC Terus Berikan yang Terbaik Bagi Sumsel

Prestasi atlet NPC ini lebih baik dibandingkan dengan atlet lainnya, dan terus mengharumkan nama Provinsi Sumatera Selatan.

Atlet NPC Terus Berikan yang Terbaik Bagi Sumsel
Tribunsumsel.com/Slamet Teguh Rahayu
Sekretaris Dispora Sumsel, Tri Wardaya

Laporan wartawan Tribunsumsel.com, Slamet Teguh Rahayu

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Mewujudkan sinerginitas antara penguruh National Paralympic Committe (NPC) di seluruh kabupaten kota yang ada di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel).

NPC Provinsi Sumsel akhirnya menggelar rapat kerja (Raker) di gedung Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sumsel, Rabu (17/5/2017).

Sekretaris Dispora Sumsel, Tri Wardaya yang membuka kegiatan ini, jika dalam perkembangannya, atlet-atlet NPC ini selalu memperoleh prestasi yang cukup baik.

Bahkan menurut Tri, prestasi atlet NPC ini lebih baik dibandingkan dengan atlet lainnya, dan terus mengharumkan nama Provinsi Sumatera Selatan.

"Jadi NPC ini kan sudah pisah dari KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Sumsel, jadi pembinaannya sekarang di bawa Dispora Sumsel, maupun Dispora kabupaten kota. Prestasinya lumayan saat di Pekanbaru kemarin menempati peringkat 13, dan saat di Bandung peringkatnya naik ke posisi delapan, ini sangat bagus," ujarnya usai membuka Raker NPC Sumsel.

Tri berharap, setelah adanya Raker ini, NPC menjadi organisasi yang lebih besar, serta terjalin komunikasi dan koordinasi yang baik dari semua pengurus baik di jajaran kabupaten kota maupun provinsi.

Selain dukungan dari pemerintah, Tripun berharap para atlet ini mendapatkan dukungan dari para sponsor yang ada di Provinsi Sumsel khususnya.

"Jadi disini Dispora terus berupaya membina atlet-atlet ini, agar gairah olahraga di Sumsel semakin baik lagi, apalagi sebentar lagi kita akan mengikuti Asia Paralimpic di Kuala Lumpur," ungkapnya.

Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help