TribunSumsel/
Home »

Video

Eva Pingsan Tidak Kuat Lihat Anaknya Tewas Mengenaskan Dilindas Truk Batubara

Truk bermuatan batubara dengan nopol BG 8856 MI beradu kambing dengan kendaraan sepeda motor Bajaj

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Ariwibowo

TRIBUNSUMSEL.COM, PALI - Lagi-lagi angkutan truk batubara melintas di jalan umum menuju pelabuhan PT Energate Prima Indonesia (EPI) di Desa Prambatan, Abab, PALI menelan korban jiwa.

Kali ini tabrakan truk bermuatan batubara dengan nopol BG 8856 MI beradu kambing dengan kendaraan sepeda motor Bajaj tanpa nomor polisi dikendarai oleh pelajar Eriko alias Erik (14) siswa SMP N 4 Karta Dewa, Talang Ubi, PALI.

Informasi yang yang dihimpun Tribun, kejadian naas itu, terjadi sekitar pukul 07.30 WIB, Selasa, (16/5/2017).

Saat itu, korban dari Desa Jerambah Besi, Talang Ubi, hendak menuju SMP N 4 Karta Dewa.

Namun, naas belum sampai tempat Erik menimba ilmu, motor korban yang dikendarainya bertabrakan dengan truk batubara dari Lahat menuju PT EPI, tepatnya di simpang Brio, Desa Sinar Dewa.

Alhasil, anak pertama dari pasangan Suryadi dan Eva meninggal ditempat dengan kondisi bersimbah darah serta kepala korban pecah terlindas truk muatan batubara.

Sedangkan sopir truk batubara melarikan diri.

Korban sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi untuk divisum.

"Sekitar 30 menit korban terkapar bersimbah darah karena menunggu petugas polisi, kepala terlindas ban depan mobil truk sebelah kanan," kata Airul, kerabat korban ketika dijumpai Tribun, di kamar Jenazah RSUD Talang Ubi, Selasa(16/5/2017).

Dikatakan, Eva ibu korban tak kuat menahan tangis hingga pingsan melihat anaknya bersimbah darah.

"Erik dua saudara, Erik anak pertama dari pasangan Suryadi dengan Eva dan mempunyai adik perempuan, orangtua korban menunggu di rumah karena tidak kuat melihat kondisi anaknya, ibunya pingsan dan shock," ujar Airul.

Penulis: Ari Wibowo
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help