TribunSumsel/

Muswil DPW Syarikat Islam Sumsel Sudah Lama, Hari Ini Pengurus Dilantik. Ini Alasannya

Ia berharap keberadaan SI di Sumsel bisa bersinergi da bermanfaat bagi Pemerintah Provinsi Sumsel.

Muswil DPW Syarikat Islam Sumsel Sudah Lama, Hari Ini Pengurus Dilantik. Ini Alasannya
Istimewa
Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Syarikat Islam Sumatera Selatan resmi dilantik dengan ketuanya H Sudirman D Hurry masa Jihad 2016/2021 oleh Hamdan Zoelva sebagai Ketum Umum Syarikat Islam di Auditorium Bina Praja, Senin (15/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Syarikat Islam Sumatera Selatan resmi dilantik dengan ketuanya H Sudirman D Hurry masa Jihad 2016/2021 oleh Hamdan Zoelva sebagai Ketum Umum Syarikat Islam di Auditorium Bina Praja, Senin (15/5/2017).

Ketua DPW SI Sumsel H Sudirman D Hurry dalam kata sambutannya mengatakan banyak Program yang sudah direncanakan oleh SI terutama dalam membangun ekonomi masyatakat.

Ia berharap keberadaan SI di Sumsel bisa bersinergi da bermanfaat bagi Pemerintah Provinsi Sumsel.

"Apapun akan kami lakukan terutama kebangkitan Syarikat Islam ditambah dengan kebangkitan ekonomi masyarakat," katanya yang disaksikan oleh Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki.

Menurutnya seberat apapun tugas yang diemban tentu atas izin Allah SWT karena Allah SWT tak akan memberikan tugas diluar kemampuan umatnya.

Ia pula menyebutkan Syarikat Islam Sumsel tentu telah melaksanakan Musyawarah Wilayah 23 Desember 2016 lalu dan baru saat ini bisa dilakukan pengukuhan lantaran penyesuaian waktu.

"Pasti ada pertanyaan mengapa lama dikukuhkan. Saya terangkan bahwa Muswil DPW Sumsel mempercayakan kami, mengamanahkan kepada kami sebagai ketua. Kami sebagai putra daerah Sumsel selama ini tidak berada di Sumsel, tapi ingin berkiprah di Sumsel. Oleh sebab itu baru bisa dikukuhkan," ucapnya.

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help