Ditepuk Pundak Oleh Orang Tak Dikenal, Asnawati Kehilangan Uang Rp 15 Juta

Datanglah tiga orang yang tak dikenal menghampiri dirinya dan mengajak ngobrol seperti sok kenal lalu menepuk pundaknya.

Ditepuk Pundak Oleh Orang Tak Dikenal, Asnawati Kehilangan Uang Rp 15 Juta
net
ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL. COM.PALEMBANG- Gara-gara ditepuk oleh tiga orang tak dikenal, nasib nahas dialami oleh Asnawati (48) warga Lorong Sekampung RT 02 RW 01 Kelurahan Talang Putri Kecamatan Plaju Palembang harus kehilangan uang sebesar Rp 15 juta karena telah menjadi korban hipnotis.

Akibatnya wanita paruh baya ini pun mendatangi SPKT Polresta Palembang, Senin (15/5/2017).

Wanita berjaket merah muda ini pun membawa beberapa barang bukti, berupa tisu dan kwitansi.

Ceritanya, kejadian bermula ketika dirinya sedang pergi ke PS Mall Palembang, Minggu (14/5/2017) sekitar pukul 14.00 wib.

Lalu, datanglah tiga orang yang tak dikenal menghampiri dirinya dan mengajak ngobrol seperti sok kenal lalu menepuk pundaknya.

Asnawati (48) warga Lorong Sekampung RT 02 RW 01 Kelurahan Talang Putri Kecamatan Plaju Palembang saat melapor ke SPKT Polresta Palembang, Senin (15/5/2017).
Asnawati (48) warga Lorong Sekampung RT 02 RW 01 Kelurahan Talang Putri Kecamatan Plaju Palembang saat melapor ke SPKT Polresta Palembang, Senin (15/5/2017). (tribunsumsel.com/Sri Hidayatun)

"Saya tak sadar lagi sesudah dia menepuk saya. Seingat saya, mereka mengajak keliling-keliling, setelah itu saya disuruhnya mengambil uang di ATM sebesar Rp 15 juta," tuturnya.

Lalu, uang tersebut pun diberikan kepada para terlapor dan uangnya sudah dimasukkan ke dalam tas warna hitam yang dilapisi kantong plastik hitam.

"Mereka itu menyuruh membuka plastik hitam itu setelah 24 jam, katanya bisa bertambah 2 kali lipat, " katanya.

"Namun, setelah 24 jam saya baru sadar, saat saya buka di rumah ternyata isi tas tersebut adalah tisu dan kertas kwitansi, uang saya itu tidak ada lagi," sambung korban.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved