TribunSumsel/

Sriwijaya FC

Pencari Botol Bekas ini Turut Senang Jika Sriwijaya FC Menang, Mau Nonton Langsung Tapi . . .

Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Jakabaring Palembang tersebut, penuh sesak dibanjiri lautan manusia, bernyanyi mendukung Tim Laskar Wong K

Pencari Botol Bekas ini Turut Senang Jika Sriwijaya FC Menang, Mau Nonton Langsung Tapi . . .
Tribunsumsel.com/ Andri Hamdilah
Masnun (40) bersama anaknya menyaksi pertandingan Sriwijaya FC dari luar pagar stadion 

Laporan Wartawan TRIBUNSUMSEL.COM, Andri Hamdillah

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Terdapat pemandangan sedih saat Sriwijaya FC menjamu tamunya dari Kalimantan Selatan, Barito Putra, Sabtu (13/5/2017).

Pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Jakabaring Palembang tersebut, penuh sesak dibanjiri lautan manusia, bernyanyi mendukung Tim Laskar Wong Kito.

Dari Pantauan Tribun, saat lautan manusia membanjiri Stadion Untuk mendukung tim kesayangannya bertanding, terdapat juga sosok perempuan tua sedang asyiknya menonton dari luar pagar stadion.

Perempuan tersebut bernama Masnun (40), warga yang tinggal di sekitaran Stadion Gelora Jakabaring.

Perempuan tersebut ternyata tak sendiri.

Ia bersama anaknya Adi Irawan yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), Masnun dengan susah payah melihat jalannya pertandingan, terhalang Mobil Polisi yang sedang berjaga, di dalam Stadion.

" Saya dan anak mencari botol bekas di sini, sekaligus juga untuk mendukung Sriwijaya FC, meski tidak melihat dengan jelas tapi saya sudah cukup senang kalau Sriwijaya menang, sebenarnya ingin sekali masuk ke dalam tapi sayang uangnya, lebih baik saya belikan beras untuk makan," tuturnya.

Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help