TribunSumsel/

Pengen Ngajak Nikah Tapi Enggak Berani? Coba Trik Jitu Satu Ini, Biar Si Dia Peka

Apalagi dengan banyaknya berseliweran teman-teman kamu yang banyak menikah, mungkin akan membuatmu iri.

Pengen Ngajak Nikah Tapi Enggak Berani? Coba Trik Jitu Satu Ini, Biar Si Dia Peka
Ohmedia
menikah whatsapp 

TRIBUNSUMSEL.COM- Cewek-cewek saat ini, entah kenapa pada ingin menikah.

Coba siapa yang enggak mau?

Orang selain menyempurnakan iman, udah halal juga ngelakuin hal enak-enak.

Apalagi dengan banyaknya berseliweran teman-teman kamu yang banyak menikah, mungkin akan membuatmu iri.

Tapi mau gimana, kamu mau nanya langsung ke pasanganmu untuk segera nikahin kamu juga enggak berani.

Takutnya caranya salah, eh malah malah makin lama deh kamu nikahnya.

Tapi tenang, kamu masih punya banyak cara untuk bisa meyakinkan pasanganmu untuk bisa meminangmu.

Enggak semua cara harus dengan yang serius dan kaku gitu lho.

Tergantung kamu juga sih maunya kaya gimana, tapi yang jelas, untuk membuat hal yang berat menjadi lebih ringan, harus ditambahin bumbu-bumbu candaan sedikit.

Seperti yang dilakukan pada unggahan yang diunggah di Twitter @eMbahNyutz.

Caranya gimana, ya ngegombal dikit lah.

Si cewek bertanya kepada cowoknya, "Mas, mau tanya... Boleh gak mas..?

Lalu dengan santai si cowok menjawab, "Boleh... Mau tanya apa?"

Si cewek nanya lagi, "Buku nikah itu... gak boleh dimilikin satuan ya?"

Masih dengan polosnya si cowok menjawab, "Iya, gak boleh. Harus berdua, kenapa emang?"

Punchline-nya di sini nih, "Mas mau patungan gak, buat bikinnya...?"

Postingan
Postingan ()
Editor: M. Syah Beni
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help