TribunSumsel/
Home »

Bisnis

» News

Dorong Anggota KPPS Tetap Produktif

Banyak cara untuk mensejahterakan pensiunan dimasa tuanya. Salah satunya dengan cara melakukan kerjasama dengan BSM.

Dorong Anggota KPPS Tetap Produktif
Tribunsumsel.com/Arief Basuki Rohekan

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,---Dalam upaya memperkuat garapan bisnis di sektor pensiunan, Bank Syariah Mandiri (BSM), melakukan sosialisasi kepada anggota Kerukunan Perempuan Pensiun Sumsel (KPPS), Jumat (12/05/2017) di Aula Serba Guna Kantor DPD Partai Golkar Palembang.

Sekedar diketahui, BSM saat ini fokus pemasaran segmen ritel.

Adapun fokusnya kepada lima produk-produk yang selama ini menjadi unggulan, dimana salah satunya adalah produk pembiayaan BSM Pensiun.

Area Sales Manager BSM Palembang, Edi Saputra, dalam paparannya menyampaikan bisnis BSM Palembang saat ini, sedang gencar meningkatkan portofolio segmen pensiunan, dan mengajak lebih dari 50 anggota KPPS, yang hadir untuk memilih BSM sebagai bank Syariah mitra Taspen untuk dapat merencanakan keinginan serta harapan masa pensiun dengan memanfaatkan layanan produk BSM.

“Produk BSM pensiun yang kami tawarkan memiliki banyak keunggulan. Diantaranya pembiayaan yang bisa sampai 350 juta, jangka waktu 15 tahun dengan price kompetitif angsuran tetap sampai lunas dan tentunya sesuai syariah,” jelasnya.

Menurut Edi, kegiatan sosialisasi kepada para pensiunan seperti ini merupakan agenda rutin yang dilakukan BSM Palembang, dengan harapan BSM lebih dikenal oleh para pensiunan, dimana selama ini pensiunan hanya mengenal bank konvensional saja dalam hal pengelolaan manfaat pensiunnya.

“Kewajiban kami untuk melakukan sosialisasi dan edukasi terkait produk layanan syariah, menuju pensiun produktif, bahagia, dan berkah,” ujarnya.

BSM juga berkomitmen membantu agar para anggota KPPS bisa tetap produktif.

Apalagi saat ini BSM dipercaya dan sudah menjadi mitra bayar resmi PT Taspen (Persero).

“Kami berupaya terus untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para mitra pensiunan kami,” tandas Edi.

Sementara, Kepala Bagian PT Taspen (Persero) Cabang Palembang Fachrin Jaya, mengungkan banyak cara untuk mensejahterakan pensiunan dimasa tuanya. Salah satunya dengan cara melakukan kerjasama dengan BSM.

“Semoga kerjasama ini membawa manfaat dan berkah kepada anggota KPPS. BSM bisa menjadi solusi terhadap masalah sebutuhan finansial dimasa pensiun,” pungkasnya.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help