Ditipu Dua Oknum Polisi Satlantas Palembang, Fatmawati Lapor Polisi

Ketika ditanya pun terlapor selalu berjanji-janji kepada dirinya hingga dirinya kesal dan melaporkan hal tersebut.

Ditipu Dua Oknum Polisi Satlantas Palembang, Fatmawati Lapor Polisi
tribunsumsel.com/Sri Hidayatun
Fatmawati (62),pemilik rental mobil yang merupakan warga jalan Rawa Jaya II No 272 RT/RW 005/002 Kelurahan Pahlawan Kecamatan Kemuning Palembang menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh oknum polisi Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palembang mendatangi SPKT Polresta Palembang untuk melaporkan kejadian tersebut, Jumat (12/5/2017). 

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG– Fatmawati (62), pemilik rental mobil yang merupakan warga jalan Rawa Jaya II No 272 RT/RW 005/002 Kelurahan Pahlawan Kecamatan Kemuning Palembang menjadi korban penipuan yang dilakukan oleh oknum polisi Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Palembang.

Akibatnya wanita ini pun mendatangi SPKT Polresta Palembang untuk melaporkan kejadian tersebut, Jumat (12/5/2017).

Ceritanya, kejadian bermula oknum polisi yang bernama Rizki Renaldi (35) warga jalan Angkatan 66 (belakang sate Suwito) menyewa dua unit mobil merk Toyota Avanza dengan nomor polisi BG 1795 IR dan BG 1863 RT.

Kejadian tersebut pun terjadi pada (6/9/2016) lalu sekira pukul 12:00 WIB, dimana pada saat itu oknum polisi tersebut datang ke rumah korban untuk menyewa mobil kepada korban.

Lalu, terjadilah kesepakatan antara korban dan terlapor terkait harga sewa mobil tersebut.

Disepakatilah per hari yakni sebesar Rp 250 ribu selama 10 hari.

Setelah 10 hari terlapor pun membayar sewa mobil yang ia pinjam kepada korban.

Lalu, terlapor pun kembali menyewa dua unit mobil, setelah mobil disewakan berjalan selama 6 bulan terlapor tidak membayar uang sewa mobil tersebut.

"Dia itu dua kali menyewa pak, pertama lancar lalu menyewa kedua pada 28 November 2016 lalu, tiga bulan awal pembayarannya lancar dan pada bulan November pembayarannya sudah agak telat sampai dengan saat ini," kesalnya.

Ketika ditanya pun terlapor selalu berjanji-janji kepada dirinya hingga dirinya kesal dan melaporkan hal tersebut.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help