TribunSumsel/
Home »

Video

Video

VIDEO : Susah Payah Kumpulkan Biaya Namun Ini Yang Ia Dapat Saat Pernikahannya

Empat hari‎ sudah Elsa Putri Julita (20) meninggal dunia. Ia meninggal sesaat sebelum melakukan prosesi pernikahannya, Sabtu (6/5/2017) yang lalu.

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Slamet Teguh Rahayu

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Empat hari‎ sudah Elsa Putri Julita (20) meninggal dunia. Ia meninggal sesaat sebelum melakukan prosesi pernikahannya, Sabtu (6/5/2017) yang lalu.

Meski prosesi pernikahan itu gagal terlaksana, namun tenda yang dihiasi ornamen berwarna putih dan pink masih berdiri di depan rumah, lengkap dengan panggung yang rencananya akan dihiasi pelaminan tempat keduanya bersanding.

Akibat peristiwa inipun, suasana duka masih sangat terasa di kediaman orang tua Elsa, Dwi Syahrial dan Yuliana yang berada di Jalan Pancasila RT 5 RW 2 Keluraan Sako Baru Kecamatan Sako. Sanak keluarga masih berdatangan di rumah itu. Bahkan Damiri, calon suami Elsa dan kedua orang tuanya masih berada di rumah tersebut.

Menurut Yuliana, saat dibincangi mengaku tak mempunyai firasat apapun sebelum kejadian tersebut. Namun, setelah diingat-ingatnya, sebelum prosesi pernikahan Elsa sangat suka sekali dengan warna hitam.

Saat melakukan prewedding, Elsapun tampil anggun dengan kebaya berwarna hitam. Begitupun saat menggunakan hena. Tak seperti pengantin lain yang biasanya menggunakan hena berwarna merah, namun Elsa malah memilih hena berwarna hitam.

"Belakangan ini dia suka warna hitam, tanpa disadari mungkin itu sebagai pertanda," ungkapnya.

Namun, akibat peristiwa ini Yulianipun mengaku ikhlas. Meski urung menikahi putrinya ini, Yuliani tetap menganggap Darmadi sebagai anaknya sendiri.

"Darmadi ini baik anaknya, kalau jadi (menikah) surga anak saya ini dibawanya, tapi tuhan berkata lain," katanya.

Yuliani menceritakan, setelah mengetahui jika Elsa meninggal dunia, Darmadi sempat syok. Meski beitu, ia tetap membacakan doa dan yasin ketika jenazah Elsa masih berada di rumah, sampai ia hendak di semayamkan di Kramat Jong.

Halaman
12
Penulis: Slamet Teguh Rahayu
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help