TribunSumsel/

Usai Papan Nama Dukung Polisi,Kini Muncul Papan Nama Korban Mafia di Polda Sumsel

Bila beberapa waktu lalu, banyak karangan bunga yang dikirimkan masyarakat sebagai bentuk dukungan untuk Polda Sumsel untuk tetap menjaga keutuhan NKR

Usai Papan Nama Dukung Polisi,Kini Muncul Papan Nama Korban Mafia di Polda Sumsel
TRIBUNSUMSEL.COM/M Ardiansyah
Karangan bunga yang dikirim dari korban mafia tanah di halaman Mapolda Sumsel, Selasa (9/5/2017) 
TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG - Bila beberapa waktu lalu, banyak karangan bunga yang dikirimkan masyarakat sebagai bentuk dukungan untuk Polda Sumsel untuk tetap menjaga keutuhan NKRI, kali ini Mapolda Sumsel kembali dikirim karangan bunga.
 
Namun bedanya, bukan masalah dukungan untuk menjaga NKRI akan tetapi bentuk dukungan masalah pemberantasan terhadap mafia tanah di wilayah Sumsel.
Satu karangan bunga yang dikirim aalah satunya berisikan mendukung Polda Sumsel dalam memberantas mafia tanah yang merajarela di Sumsel. Pengirimnya dari korban-korban mafia tanah.
 
Bentuk dukungan dari para korban mafia tanah yang dikirim melalui karangan bunga ini, buntut dari penangkapan oknum pegawai BPN Kota Palembang Rani Arvita yang tidak lain Kasubsi Sengketa dan Konflik Pertanahan beberapa waktu lalu.
 
Beberapa karangan bunga yang dikirim dari korban-korban mafia tanah berharap, Polda Sumsel dapat memberantas mafia tanah yang saat ini merajarela di Sumsel untuk mengambil tanah-tanah yang dimiliki masyarakat dengan cara disengketakan.
 
 
Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help