Tergiur Harga Motor Murah di Online, Widodo Tertipu Rp 2,2 Juta

Penipuan berbasis online terus saja terjadi, kali ini Widodo (43) yang ingin memiliki sepeda motor harus gigit jari lantaran telah menjadi korban pen

Tergiur Harga Motor Murah di Online, Widodo Tertipu Rp 2,2 Juta
TRIBUNSUMSEL.COM/SRI HIDAYATUN
Widodo (43) Warga Jalan Pandawa, Lorong Amarta, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang saat melapor ke SPKT Polresta Palembang, Selasa (9/5/2017). 

Laporan wartawan Tribunsumsel.com,Sri Hidayatun

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG- Penipuan berbasis online terus saja terjadi, kali ini Widodo (43) yang ingin memiliki sepeda motor  harus gigit jari lantaran telah menjadi korban penipuan.

Warga Jalan Pandawa, Lorong Amarta, Kecamatan Ilir Timur (IT) II Palembang ini akhirnya melapor ke SPKT Polresta Palembang, Selasa (9/5/2017).

Kejadian bermula ketika dirinya melihat motor mini yang dijual secara online.Lalu, dirinya menelpon nomor yang ada tersebut.

Setelah bernegosiasi disepakatilah harga motor mini tersebut sebesar Rp 2,2 juta.Dan dirinya mentransfer uang ke rekening BRI atas nama Wahyu Utomo Adi Prakoso, Kamis (4/5/2017) sekitar pukul 19.00 wib.

"Saya kirim secara bertahap pak, pertama Rp 1 juta sebagai uang panjer," kata dia.

Lalu terlapor  kembali menghubungi meminta uang sisanya agar motornya bisa dapat dikirim.

"Pelaku menelpon lagi dan minta dilunasi dengan alasan pihak ekspedisi tidak mau mengirim, jadi langsung saya lunasi," katanya.

Sempat curiga, namun akhirnya dirinya mentransfer uang yang sisanya tersebut.Namun hingga saat ini sepeda motor yang diharapkan tak kunjung datang.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Mochamad Krisnariansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved