TribunSumsel/

Liga 1

Sriwijaya FC Boyong 22 Pemain ke Malang untuk Hadapi Persiba

Sriwijaya FC kembali menjalani laga tandang pada lanjutan Liga 1. Kali ini melawan Persiba Balikpapan

Sriwijaya FC Boyong 22 Pemain ke Malang untuk Hadapi Persiba
Tribunsumsel.com/M A Fajri
TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Pemain Sriwijaya FC saat berebut bola dengan pemain Borneo FC pada laga lanjutan liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Sabtu (22/4/2017). Tuan rumah Sriwijaya FC unggul sementara dengan skor 1-0 berkat gol Hilton Moreira (TRIBUNSUMSEL/M.A.FAJRI) 

TRIBUNSUMSEL.COM-Sriwijaya FC kembali menjalani laga tandang pada lanjutan Liga 1. Kali ini melawan Persiba Balikpapan, Selasa (9/5/2017).

Namun, duel nanti tidak terjadi di Balikpapan. Sebab, untuk sementara waktu tim berjulukan Beruang Madu itu menggunakan Stadion Gajayana, kota Malang, sebagai markas.

Dalam lawatan ini, Sriwijaya FC memboyong 22 pemain. Demikian penuturan Pelatih kepala tim Laskar Wong Kito, Osvaldo Lessa.

"Kami tanpa Zalnando karena dipanggil timnas U-22 training centre (TC) di Malang," ujar mantan pelatih Persipura Jayapura ini.

Para pemain yang pergi ke Malang adalah Teja Paku Alam, Sandy Firmansyah, Bobby Satria, Yanto Basna, Firdaus Ramadhan, Gilang Ginarsa, Marco Meraudje dan Indra Permana.

Kemudian, ada Yu Hyun-koo, Manda Cingi, Hendra Sandi, Ichsan Kurniawan, Rahmad Hidayat, Yohanis Nabar, M Nur Iskandar, Tijani Belaid, Airlangga Sucipto, Beto Goncalves, Hilton Moreira, Maldini Pali, Slamet Budiono, dan TA Musafri.

"Kami bisa pakai tenaga Indra untuk ganti Zalnando," ucapnya.

Ia menambahkan, tidak banyak perubahan yang dilakukan Sriwijaya FC. Timnya hanya melakukan latihan keras dan berharap dapat poin.

"Kami harus optimistis. Apalagi kekalahan kami kemarin lawan Bhayangkara FC bisa bangkitkan semangat juang pemain," papar pelatih berpaspor Brasil ini.

Bagaimana dengan strategi Sriwijaya FC melawan skuad asuhan Milomir Seslija nanti, Osvaldo mengaku tidak ada strategi khusus. Tetapi, daerah pertahanan Sriwijaya harus lebih solid.

"Kalau statistik, laga terakhir melawan Persiba kami seri. Laga kali ini harus rebut poin lagi. Kalau bisa menang," ungkap Osvaldo.

Editor: Muhamad Edward
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help