The 1st Asia Bonn Challenge

Lihatlah Antusias Masyarakat dan Siswa Sekolah di OKI Sambut Peserta Bonn Challenge

Warga Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan nampak antusias dengan kedatangan delegasi The 1st Asia

Lihatlah Antusias Masyarakat dan Siswa Sekolah di OKI Sambut Peserta Bonn Challenge
TRIBUNSUMSEL.COM/WENI WAHYUNY

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Weni Wahyuny

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Warga Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan nampak antusias dengan kedatangan delegasi The 1st Asia Bonn Challenge High Level Roundtable Meeting yang datang ke Desa Sepucuk Kabupaten OKI, Selasa (9/5/2017).

Delegasi yang datang dari 27 negara itu disambut oleh masyarakat serta siswa dari tingkat SD hingga SMA yang telah menunggu di pinggir jalan sembari mengibar-ngibarkan bendera merah putih sebagai bendera negara Indonesia. Antusias tersebut pula disambut oleh peserta delegasi yang didampingi langsung oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin. Peserta meeting pun membalas sapaan masyarakat dan anak sekolah dengan melambaikan tangan.

Kemarin Gubernur Sumatera Selatan H. Alex Noerdin resmikan langsung pameran The 1st Asia Bonn Challenge High Level Roundtable Meeting, di Griya Agung, Senin (08/05). The 1st Asia Bonn Challenge High Level Roundtable Meeting merupakan konferensi lingkungan hidup tingkat internasional yang dihadiri oleh para Menteri Lingkungan Hidup di Asia atau setingkat Menteri dalam rangka merestorasi hutan kritis di dunia.

Peresmian ini juga dihadiri oleh Direktur Usaha Jasa Lingkungan dan Hasil Hutan Bukan Kayu Hutan Produksi Ir. Djohan Utama Perbatasari, MM, Kapolda Provinsi Sumatera Selatan Irjen Pol Agung Budi Maryoto, Kasdam II Sriwijaya Brigjen TNI Marga Taufiq SH., MH, Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan H. Chaidil, Bupati Muara Enim H. Muzakir Sai Sohar, IUCN Ms. Sandra Caya (Switzerland), Inspector General Of Forest, Pakistan Mr. Syed Mahmod Nasir

Penulis: Weni Wahyuny
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved