Waspada saat Bertemu Orang Tak Dikenal Jika Tak Ingin Kejadian Seperti Ini Menimpa Anda

Aksi tindak kejahatan hipnotis kembali terjadi. Kali ini aksi kawanan hipnotis ini dilakukan di kawasan mall

Waspada saat Bertemu  Orang Tak Dikenal Jika Tak Ingin Kejadian Seperti Ini Menimpa Anda
TRIBUN SUMSEL/SRI HIDAYATUN
Eliya (23) warga jalan sabu kingking perumahan griya aharapan baru blok C 8 kelurahan sei buah kecamatan ilir II Palembang yang nenjadi korban hipnotis saat melapor ke SPKT Polresta Palembang, Senin (8/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Sri Hidayatun

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG-Aksi tindak kejahatan hipnotis kembali terjadi.

Kali ini aksi kawanan hipnotis ini dilakukan di kawasan mall ternama yakni di Palembang Icon Mall.

Eliya (23) warga jalan Sabu Kingking perumahan Griya Harapan Baru blok C 8 kelurahan Sei Buah Kecamatan Ilir Timur II Palembang menjadi korban hipnotis, Minggu (7/5/2017).

Akibat kejadian itu, Eliya kehilangan sejumlah barang berharga, dengan total kerugian mencapai puluhan juta rupiah.

Akhirnya wanita berhijab ini pun melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polresta Palembang, Senin (8/5/2017) sekitar pukul 09.00 wib.

Dihadapan petugas, ia mengatakan kejadian bermula ketika dirinya hendak menunggu angkot untuk pulang kerumah usai berjalan-jalan dengan temannya di Palembang Icon.

Lalu, ketika sedang asyik menunggu angkot dirinya pun didatangi dua orang laki-laki yang menanyakan alamat pameran yang ada di Jakabaring.

Ketika asyik diajak ngobrol, lalu salah satu pelaku pun memukul bahunya sehingga membuat dirinya pun tak ingin apa-apa lagi.

"Mereka itu datang ke saya bertanya pameran di Jakabaring pak.Lalu salah satu pelaku menepuk bahu saya dan saya tak ingat lagi," ungkap dia.

"Saya baru ingat saat dalam angkot pak.Emas empat suku berupa kalung dan gelang , tiga unit handphone Iphone dan uang Rp 800 ribu saya sudah tak ada lagi," katanya lirih.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Muhamad Edward
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help