TribunSumsel/

Sama-sama Kalah SFC dan Persiba Balikpapan Ngotot Ingin Mencuri Poin Kemenangan

Justru sebuah tim yang baru melakukan pergantian pelatih diakui Lessa akan bertambah semangat dan motivasinya.

Sama-sama Kalah SFC dan Persiba Balikpapan Ngotot Ingin Mencuri Poin Kemenangan
Tribunsumsel.com/ Haryanto
Sfc vs PS TNI 

TRIBUNSUMSEL.COM, MALANG - Laga berat menanti Oswaldo Lessa saat Sriwijaya FC bertandang ke stadion Gajayana Malang guna menantang Persiba Balikpapan, Selasa (9/5/2017) malam.

Tekanan memang mengarah ke skuad laskar wong kito pasca mengalami 2 kekalahan beruntun di kompetisi Liga 1 Indonesia 2017.

Pelatih asal Brasil ini sendiri menyebut bahwa dirinya sendiri sudah mengetahui mengenai hal ini namun menolak bila tekanan hanya ada pihaknya.

“Sebenarnya kedua tim mengalami hal yang sama, tim lawan juga belum pernah menang sementara SFC mendapat 2 hasil buruk sebelum laga ini. Tapi Persiba punya modal bagus karna di laga terakhirnya mendapat hasil imbang melawan PS TNI,” ungkapnya saat sesi pre post match di Malang, Senin (8/5) sore.

Menurutnya, kewajiban harus menang juga akan dialami oleh tim tuan rumah di laga ini.

“Mereka harus menang, tapi kita juga sama. Saya tetap percaya bisa meraih target itu karena pemain sudah berlatih dengan cukup di Palembang,” ungkapnya.

Terkait adanya pergantian pelatih di tim lawan, eks pelatih Persipura ini mengaku tidak melihat hal tersebut sebagai sebuah keuntungan bagi pihaknya nanti.

“Sebuah klub jika melakukan pergantian pelatih atau pemain, itu hal biasa. Mungkin dia belum punya banyak waktu untuk menangani tim, tetapi situasi ini tidaklah menjadi keuntungan buat kami,” ujarnya.

Justru sebuah tim yang baru melakukan pergantian pelatih diakui Lessa akan bertambah semangat dan motivasinya.

“Soal kualitas permainan, saya pikir materi SFC tidak kalah dengan yang lainnya. Namun kami harus waspada dengan tim Persiba karena saya tahu sebuah tim yang baru melakukan pergantian pelatih pasti semangat dan motivasinya juga tinggi sekali,” tegasnya.

Halaman
12
Penulis: Haryanto
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help