TribunSumsel/
Home »

Bisnis

» News

Kini Pesan Taksi Blue Bird Lebih Simpel

Sebelumnya, kerjasama ini juga sudah lebih dulu diluncurkan, untuk daerah Jakarta dan sekitarnya pada akhir Maret 2017 lalu.

Kini Pesan Taksi Blue Bird Lebih Simpel
Tribunsumsel.com/Arief Basuki Rohekan
Blue Bird Palembang menggandeng perusahaan penyedia transportasi online GO-JEK untuk meluncurkan GO-BLUEBIRD. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,-- Perusahaan penyedia jasa transportasi taksi PT Blue Bird Tbk (BIRD), kini memberikan pelayanan yang simpel atau mudah kepada pelanggan yang hendak memesan taksi lewat online.

Dimana Blue Bird Palembang menggandeng perusahaan penyedia transportasi online GO-JEK untuk meluncurkan GO-BLUEBIRD.

Sebelumnya, kerjasama ini juga sudah lebih dulu diluncurkan, untuk daerah Jakarta dan sekitarnya pada akhir Maret 2017 lalu.

BM Bluebird Palembang Ery Yusnovi mengatakan, dalam kerja sama ini pihaknya ingin menambah pelayanan bagi pengguna jasa taksi.

GO-BLUE BIRD merupakan layanan yang terdapat dalam aplikasi GO-JEK.

Dengan GO-BLUE BIRD, pengguna jasa dapat memesan taksi Blue Bird tanpa harus memesan secara konvensional, seperti memesan di pinggir jalan.

"Dengan adanya kehadiran dalam aplikasi GO-JEK, pelanggan setia atau masyarakat yang hendak memesan taksi Blue Bird tidak perlu pakai pulsa telepon, cukup lewat aplikasi saja dan jelas simple," kata Ery, Senin (8/5/2017).

Dijelaskan Ery, kerjasama dengan GO-JEK di Palembang, mulai efektif pada, Selasa (9/5/2017).

Dimana, dengan peluncuran GO-BLUE BIRD, ini tentu akan memperkuat layanan Blue Bird, sehingga pelanggan makin mudah dalam mendapatkan jasa Blue Bird.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help