TribunSumsel/

Sempat Heboh 'Ribuan' Karangan Bunga di Polda Sumsel, Lihat Kondisinya Sekarang

Setelah heboh banyaknya papan karangan bunga yang dikirim ke Polda Sumsel, Sabtu (6/5/2017). Kini papan karangan bunga tersebut

Sempat Heboh 'Ribuan' Karangan Bunga di Polda Sumsel, Lihat Kondisinya Sekarang
Tribunsumsel.com/ Arief B Rohekan
Karangan Bunga 

Laporan Wartawan TribunSumsel.com, Agung Dwipayana

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Setelah heboh banyaknya papan karangan bunga yang dikirim ke Polda Sumsel, Sabtu (6/5/2017). 

Kini papan karangan bunga tersebut berangsur hilang.

Pantauan Tribunsumsel.com di lapangan, saat ini hanya ada sebelas papan bunga yang masih terpampang di lingkungan Mapolda Sumsel.

"Di dalam sini masih ada beberapa karangan bunga, di luar dekat flyover juga masih. Ada sekitar 30 papan bunga yang masih terpampang di sekitar sini," ujar petugas jaga, Bripda Yoga Pramana kepada Tribun, Sabtu (6/5/2017).

Menurut Bripda Yoga, sejak dua hari lalu, papan-papan bunga mulai ditarik produsen masing-masing.

"Apalagi saat aksi 505 kemarin, banyak sekali yang ditarik. Tadi pagi juga dari Floris menarik papan bunga mereka," ungkapnya.

Meski halaman Mapolda Sumsel mulai terbebas dari papan bunga, namun menurut Bripda Yoga, produsen sewaktu-waktu dapat memajang kembali papan bunga mereka.

Namun hingga saat ini, lanjutnya, belum ada satupun papan bunga baru yang dipajang di halaman kantor institusi kepolisian terbesar di Sumsel tersebut.

"Sejauh ini berkurang, tidak nambah-nambah. Mereka pajang karangan bunga sesuai janji, kalau tiga hari, ya tiga hari, setelah itu tarik. Sampai sekarang belum ada yang pasang," tegasnya.

Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help