Siswa Nyaman Belajar Belajar Tidak Khawatir Terperosok Lagi

Mereka pun bisa belajar tenang tanpa khawatir, terpelosok diantara papan lantai kelas yang sudah lapuk.

Siswa Nyaman Belajar Belajar Tidak Khawatir Terperosok Lagi
TRIBUNSUMSEL.COM/ARIEF BASUKI ROHEKAN
General Manager (GM) MOR II, Erwin Hiswanto menyalurkan program Corporate Social Responsibility dan Small-Medium Enterprise and Partnership Program (CSR & SMEPP), Jumat (5/5/2017). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,-- Para siswa-siswi SMPN 33 Palembang tak lagi bingung kehilangan alat tulis yang jatuh ke rawa-rawa, karena lantai kelas yang bolong disana-sini.

Mereka pun bisa belajar tenang tanpa khawatir, terpelosok diantara papan lantai kelas yang sudah lapuk.

Kini, mereka bisa belajar tenang karena ruang kelas mereka telah direnovasi.

Dimana, Pertamina Marketing Operation Regioj (MOR) II, menyalurkan bantuan renovasi sepuluh ruang kelas dan satu ruang koperasi SMPN 33 Palembang, melalui program Corporate Social Responsibility dan Small-Medium Enterprise and Partnership Program (CSR & SMEPP), Jumat (5/5/2017).

"Kami tergerak membantu, karena melihat kondisi sekolah yang sudah tidak kondusif untuk kegiatan belajar mengajar. Apalagi SMPN 33 merupakan sekolah berstandar nasional penyandang Adiwiyata, yaitu sekolah yang bertanggung jawab dalam upaya perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup melalui tata kelola sekolah yang baik," kata General Manager (GM) MOR II, Erwin Hiswanto.

Bantuan sebeaar Rp 250 Juta ini, merupakan bagian kepedulian berkelanjutan Pertamina, dalam mendukung pendidikan anak bangsa.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved