TribunSumsel/

Sriwijaya FC

Usai Kalah di Kandang Sendiri, Pelatih dan Pemain Sriwijaya FC Kompak Minta Maaf

Satu gol bagi tim tamu lainnya dihasilkan oleh Thiago Furtuoso di menit 76, sementara laskar wong kito hanya bisa membalas lewat sundulan Alberto Gonc

Usai Kalah di Kandang Sendiri, Pelatih dan Pemain Sriwijaya FC Kompak Minta Maaf
Tribunsumsel.com/ Haryanto
Osvaldo Lessa 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Sriwijaya FC gagal bangkit dan kembali menelan kekalahan 1-2 saat menjamu Bhayangkara FC, Rabu (3/5) malam di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Buruknya kepemimpinan wasit Jumadi Effendi juga membuat laga berlangsung panas dan beberapa kali terjadi benturan keras.

Bahkan Nur Iskandar harus bermain dengan perban di kepalanya setelah mendapat hantaman dari Jajang Maulana di menit 80 babak kedua.

Sementara M Sahrul Kurniawan juga dilarikan ke RS Siloam usai babak pertama untuk mendapat perawatan setelah bertabrakan dengan Rahmad Hidayat.

Gol pertama bagi Bhayangkara FC dicetak oleh Evan Dimas di menit 26 babak pertama memanfaatkan kesalahan pemain SFC di daerah sendiri.

Satu gol bagi tim tamu lainnya dihasilkan oleh Thiago Furtuoso di menit 76, sementara laskar wong kito hanya bisa membalas lewat sundulan Alberto Goncalves di menit 62.

Usai pertandingan, pelatih laskar wong kito Oswaldo Lessa meminta maaf atas hasil buruk yang diderita oleh timnya.

“Saya meminta maaf kepada supporter  SFC atas hasil kurang baik ini, kalah di kandang sangat buruk sekali. Tetapi saya tetap mengapresiasi perjuangan seluruh pemain yang sudah memberikan yang terbaik di laga tadi,” ungkapnya usai pertandingan.

Permintaan maaf juga disampaikan oleh Alberto Goncalves yang menyebut dirinya beserta seluruh pemain sudah bekerja dengan keras di pertandingan ini.

“Saya juga harus minta maaf, namun kalian sudah melihat kami bekerja dengan sungguh-sungguh sampai menit terakhir. Musim ini cukup sulit karena mulai dengan banyak pemain baru, formasi baru,"

"Tadi juga ada handSball yang diabaikan oleh wasit dan berujung gol buat lawan. Tapi kami tegaskan tetap solid, saat menang kami bersama, begitu juga saat ini. Soal tekanan pasti ada, namun pemain SFC bukanlah anak kecil, mental harus siap dan cepat bangkit,” tegasnya.

Penulis: Haryanto
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help