TribunSumsel/

Ditanya Mengapa Tidak Masuk Kerja, Honorer Ini Langsung Lakukan Ini Pada Rekan Kerjanya

Dihadapan petugas, ia mengatakan kejadian bermula ketika dirinya menelpon terlapor untuk menanyakan kenapa tidak masuk.

Ditanya Mengapa Tidak Masuk Kerja, Honorer Ini Langsung Lakukan Ini Pada Rekan Kerjanya
net
ilustrasi

TRIBUNSUMSEL.COM.PALEMBANG- Nasib malang dialami oleh Mitra Utami (25) seorang guru honorer SD Negeri 242 Talang Kelapa yang telah menjadi korban penganiayaan oleh rekan kerjanya yang juga berstatus honorer yakni Yansori (24) warga perumahan Talang Kelapa, Rabu (3/5/2017) sekitar pukul 09.30 wib.

Diduga karena tak terima telah ditegur karena tidak masuk kerja, terlapor pun nekat memukuli korban hingga menyebabkan luka lebam di bahu sebelah kanan.

Akibatnya, wanita yang tinggal di jalan perumahan blok JL No 02 RT 56 RW 15 kelurahan talang kelapa kecamatan Alang-alang Lebar melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polresta Palembang, Rabu (3/5/2017) sekitar pukul 17.00 wib.

Dihadapan petugas, ia mengatakan kejadian bermula ketika dirinya menelpon terlapor untuk menanyakan kenapa tidak masuk.

Mitra Utami (25) wanita yang tinggal di jalan perumahan blok JL No 02 RT 56 RW 15 kelurahan talang kelapa kecamatan Alang-alang Lebar saat melapor ke SPKT Polresta Palembang, Rabu (3/5/2017).
Mitra Utami (25) wanita yang tinggal di jalan perumahan blok JL No 02 RT 56 RW 15 kelurahan talang kelapa kecamatan Alang-alang Lebar saat melapor ke SPKT Polresta Palembang, Rabu (3/5/2017). (tribunsumsel.com/Sri Hidayatun)

Lalu, karena merasa tak senang terlapor pun lantas memukuli korban sebanyak satu kali.

"Saya telepon dia pak.Saya tanya kenapa tidak masuk karena banyak berkas menumpuk di sekolah.Lalu dia malah marah dan bilang "apa gawe ayuk nak aku galo," ujarnya meniru perkataan terlapor.

Lanjutnya, dirinya membicarakan hal itu secara baik- baik namun terlapor malah meresponnya secara sinis.

"Sesudah saya nelpon dia.Lalu salah satu guru pun menelpon dia juga karena mau meminjam laptop.Dan datanglah dia ke sekolah pak lalu langsung memukul saya," ujar wanita berambut pendek ini.

"Sudah memukul saya itu dia bilang pak "Jago yo omongan tu" ," katanya kembali mengulang perkataan terlapor.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help