TribunSumsel/

Sriwijaya FC

Kalah dari PS TNI, Bhayangkara FC Bertekad Bawa Pulang Poin dari Markas Sriwijaya FC

Pelatih Bhayangkara FC, Simom Mc Menemy menyebut kondisi psikis anak asuhnya tidak terganggu dengan kekalahan atas PS TNI.

Kalah dari PS TNI, Bhayangkara FC Bertekad Bawa Pulang Poin dari Markas Sriwijaya FC
KUKUH WAHYUDI/BOLA/JUARA.NET
Simon McMenemy 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Pertemuan Sriwijaya FC melawan Bhayangkara FC, Rabu (3/5) layak disebut sebagai duel 2 tim yang tengah terluka.

Pasalnya, kedua tim baru saja mendapat hasil kurang baik di laga terakhirnya.

Laskar wong kito dibekuk 0-2 oleh Persib Bandung (29/4), sementara Bhayangkara FC juga harus menderita kekalahan 1-2 dari PS TNI di hari yang sama.

Pelatih Bhayangkara FC, Simom Mc Menemy menyebut kondisi psikis anak asuhnya tidak terganggu dengan kekalahan atas PS TNI.

“Laga terakhir memang sangat sulit buat kami, namun pemain justru mendapatkan motivasi tinggi dan bertekad mencari poin yang hilang tersebut di Palembang, tetapi SFC adalah tim besar dan siapapun akan mendapat kesulitan disini,” ungkapnya saat sesi pre post match di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa (2/5) sore.

Menurut pelatih asal Skotlandia ini, meskipun kalah di laga terakhirnya, SFC tetap akan berbahaya nantinya.

“Saya pikir ini situasi yang justru tidak menguntungkan untuk kami, karena SFC juga akan bertambah motivasinya. Saat melawan Persib, saya melihat permainan mereka juga tidak jelek. Walau kalah dan kemasukan 2 gol, tetapi saya melihat SFC mampu mengimbangi dan mencatat banyak peluang, melakoni laga away juga bukan hal mudah,” jelasnya.

 Perkiraan susunan pemain

SFC (4-4-2) : Teja Paku Alam, Marco Meraudje, Yanto Basna, Firdaus Ramadhan, Zalnando, Yu Hyun Koo, Rahmad Hidayat, Nur Iskandar, Hilton Moreira, Slamet Budiono, Alberto Goncalves 

Cadangan : Sandy Firmansyah, Hendra Sandi, Maldini Pali, Bobby Satria, Manda Cingi, Tijani Belaid, Airlangga Sucipto, TA Mushafry, Gilang Ginarsa 

Bhayangkara FC (4-2-3-1) : Rully Desrian, Putu Gede, Otavio Dutra, M Sahrul Kurniawan, Dany Saputra, Lee Y Jun, Evan Dimas, Paolo Sergio, Ilhamudin Armayn, Thiago Furtuoso, Dendy Sulitiawan 

Cadangan : Wahyu Tri Nugroho, Guy Junior, Firman Utina, Jajang Mulyana, Dinan Javier, Alsan Sanda, Antoni Putro, Ikhfanul Alam, Mukhlis Hadi Ning

Penulis: Haryanto
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help