TribunSumsel/
Home »

Sport

Pebalap PALI Kembali Raih Juara Umum Di Kejurnas Grasstrack Bengkulu

Hasil ini terbilang mengejutkan. Ajang resmi IMI dan sudah memjadi agenda rutin ini tidak hanya diikuti pebalap Bengkulu dan Sumsel semata.

Pebalap PALI Kembali Raih Juara Umum Di Kejurnas Grasstrack Bengkulu
Istimewa
Dewa Buek pmbalap tim HART Arkham SpeedShop asal Pali berhasil menaklukkan Sirkuit Karya Mulia, Mukomuko, Bengkulu dan keluar sebagai juara umum setelah menjuarai empat kategori yang dilombakan. 

MUKOMUKO -- Raihan prestasi membanggakan kembali diraih oleh tum Heri Amalindi Racing Team (HART) di ajang Kejurnas Grasstrack Region I Sumatera.

Adalah Dewa Buek, pemuda yang menjadi pebalap tim HART Arkham SpeedShop berhasil menaklukkan Sirkuit Karya Mulia, Mukomuko, Bengkulu.

Dalam balapan yang tercatat dalam agenda Kejuaraan Nasional Grasstrack Region I Sumatera itu, Dewa Buek berhasil merajai empat kelas yang diperlombakan.

Dewa berhasil menjadi juara di Kelas Bebek Modifikasi 4T 125cc Yunior, Kelas Bebek Standar Pemula, Kelas Bebek Modifikasi 4tak pemula Terbuka, Kelas Sport FFA Pemula Open.

Dengan hasil tersebut Dewa Buek dinobatkan sebagai Juara Umum dalam even tersebut.

Hasil ini terbilang mengejutkan. Ajang resmi IMI dan sudah memjadi agenda rutin ini tidak hanya diikuti pebalap Bengkulu dan Sumsel semata.

Beberapa pembalap yang berasal dari propinsi di Pulau Sumatera ikut berperan serta.

Dalam rilis yang dikeluarkan panitia, tercatat Dewa Buek berhasil mengungguli pembalap asal Padang, Jambi, Bengkulu dan lain-lain.

"Senang banget om bisa jadi juara umum. Tentunya berkat dukungan seluruh kru tim HART dan support penuh bapak Heri Amalindo" ujar Dewa yang masih berstatus pelajar tersebut.

Keberhasilan ini, menurut War Asrarudin, Direktur Heri Amalindo Racing Team (HART) tidak lepas berkat beberapa perbaikan yang dilakukan tim nya.

"Pebalap kita punya potensi. Begitu selesai Kejurnas di Talang Kerangan PALI kemarin, kita langsung melakukan pembenahan. Agar hasilnya lebih baik lagi. Kita targetkan untuk jadi juara umum lagi di even berikutnya" ujar Asrarudin.

Editor: Hartati
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help